00. Prologue.

66 1 1
                                    

Bismillahirrahmanirrahim.

🍂

Selamat membaca ya, semoga kalian suka.

**


   Pada malam hari, Galaksi Pradipta Danadyaksa atau biasa dipanggil dengan sebutan "Galaksi" sedang mengendarai motor Sport hitam nya dengan kecepatan penuh. Angin berhembus sangat kencang membuat perasaan nya semakin tidak karuan, pikiran Galaksi benar benar sedang kacau saat itu.

   Dia bergegas menuju tongkrongan seseorang. Ketika sampai, ia turun dan langsung memberikan sebuah pukulan keras tepat di rahang seorang lelaki yang sedang mengobrol dengan temen-teman nya.


*Bugh*

   Pukulan itu membuat lelaki itu terlempar dan terkapar tak berdaya dilantai,

"AAGHHH!!" Teriak lelaki itu sambil memegang rahangnya yang kesakitan.

   Ia menatap mata orang yang telah menghajarnya itu, lalu ia langsung mengepalkan tangannya dan bersiap memberikan pukulan balik kepada Galaksi,

"BANGSAT LO, GAL!" Umpat lelaki itu.

   Teman-teman lelaki itu mulai mundur dan berpencar. Mereka merasa sedikit ketakutan melihat ada orang yang berani memukul ketua geng nya, seseorang yang terkenal akan kenakalan dan kebrutalan nya dalam hal tawuran. 'Sebenarnya, ada apa ini?' Pertanyaan itu terus berputar di kepala teman-teman lelaki itu.

"LO LEBIH BANGSAT, GUE UDAH MUAK SAMA SEMUA RENCANA LICIK LO ITU!" Galaksi mendekati nya lalu menarik kerah nya dengan sangat kasar.

   Ia tidak bisa menahan emosi nya lagi, dia benar benar ingin menghabisi lelaki itu sekarang juga.

"MAU MATI LO, GAL??" Teriak lelaki itu yang menatap Galaksi dengan penuh emosi.

"DIA TUH BEBAS MAU DEKET SAMA SIAPA AJA, NGAPAIN LO MAKE NGANCEM-NGANCEM DIA, PENGECUT LO!" Titah Galaksi.

*Bugh*

   Pukulan kedua yang diberikan Galaksi sudah mendarat tepat mengenai wajah lelaki itu, dan ia berhasil membuat hidungnya berdarah.

"GUE, MASIH SUKA SAMA DIA. GUE MASIH GA TERIMA DIA MUTUSIN GUE GITU AJA, TERUS DIA BERPALING KE ELO."

"Heh, pengecut! meskipun begitu, lo GABISA maksa dia buat suka dan sayang lagi sama lo!,"

"LO HARUSNYA SADAR DIRI, BLOK!" Ucap Galaksi dengan mempertegas kalimat terakhir nya.

"BACOT, LO! MAIN MAIN LO SAMA GUE, GAL." lelaki itu langsung memukul wajah Galaksi dengan sangat keras, sehingga mulut Galaksi sobek dan mengeluarkan darah.

   Dan pertengkaran pun, terjadi diantara mereka berdua.

**


Kira-kira, siapakah lelaki dan cewe yang Galaksi singgung dalam part ini??

Tunggu next nya, ya.

Yang penasaran apa yang sebenarnya terjadi dengan mereka Spam "NEXT" dikomentar donggg :p 💐💐💞

See u all, guys! ❤❤❤

Author : RATAMYREL.

INI GUE, GALAKSI.Where stories live. Discover now