Chapter 4

934 78 5
                                    

"Flo aku kangen kamu" ucap christy

"Aku juga toy" ucap flora

"Kak flora, kangen" ucap indira

"Kak flora juga kangen sama kamu"

"Kalo si Indira sama flora kangen-kangenan masih wajar lah ya, tapi kalo Christy sama flora itu ga wajar sih"

"Di mana letak ga wajarnya ya?'

"Eh lu pada ketemu hampir tiap hari"

"Dih ketemunya juga sebentar doang"

"Serah lu pada dah, kesel gue"

"Ini ga ada yang kangen sama aku kah?" tanya adel, sontak mereka menoleh ke arahnya.

"Eh lupa ada Adel gak keliatan soalnya hehe"

"Segede gini masa ga ada yang liat"

"Ya namanya juga namanya del"

"Kita tidur di kamar yang mana nih?" tanya gracia

"Di mana-mana hatimu senang, lalalalala" sahut Zee

"Cici tanyanya serius loh, kamu malah bercanda"

"Hehe peace Cici, terserah aja yang penting jangan di kamar aku ya"

"Yaudah deh kalo gitu"

"Flo, kita sekamar yuk"

"Ayo Chris, udah lama nih kita ga sekamar"

"Indira kita berdua sekamar juga kan?" tanya Adel, Indira hanya mengangguk.

Pov Zee

"Mami, papi.... Kakak kangen sama kalian"

"Belakangan ini banyak masalah, dari mulai kantor, restoran dan banyak lagi"

"Aku juga pengen ngeluh ke orang-orang kalo aku itu lagi cape, tapi aku selalu di tuntut untuk menjadi seorang yang kuat terutama di depan adek"

"Hidup ini ga adil ya? Semua orang bisa ngeluh ke aku, tapi aku? Aku ga bisa lakuin itu semua"

"Aku cape, aku mau ikut sama kalian"

"Aku bertahan cuma karena Christy dan Indira. Kalau seandainya mereka ga ada aku pasti udah nyerah dan memilih untuk mengakhiri hidup ini"

"Orang-orang menyangka aku ini orang yang kuat, mereka hanya menilai dari luarnya saja hahaha mereka tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya"

"Papi, mami.... Kalian tenang aja Christy sama Indira aman sama aku. Semenjak kalian pergi mereka jadi makin manja sama aku, tapi gapapa. Hidup aku jauh lebih berwarna karena adanya mereka"

"Mereka sekarang ga bisa lepas dari aku, pengen ikut kemanapun aku pergi, heran. Aku mau ke kantor aja harus minta izin sama mereka, kalo ga gitu bisa tantrum mereka"

"Tapi kadang udah minta izin pun tetap nangis-nangis minta ikut, contohnya tadi aku izin mau ke Korea mereka Langsung nangis, hadeuh."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Badai Pasti Berlalu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang