CITRAPATA 12

224 28 3
                                    

Satu putar penuh bulan sudah berotasi pada porosnya. Amel dan Jenny masih terus mengukir kenangan bersama. Semesta memberikan waktu bagi Amel untuk bisa lebih banyak bertemu Jenny ditengah-tengah kewajibannya menjadi seorang ibu dan istri.

Seperti kali ini Amel membawa Airell untuk bertemu Jenny di Citrapata Café. Ibu dan anak itu bergandengan tangan masuk kedalam café yang ramai siang ini.

Airell yang dari kejauhan sudah melihat Jenny sedang berdiri dibelakang kasir langsung berlari mendekat.

" Ontyy..!"

Jenny melebarkan kedua tangannya untuk menyambut anak kecil itu. Airell memeluk Jenny.

" Hai princessnya onty"

" Airell rindu onty"

Kalimat itu berhasil membuat senyum Jenny merekah. " Onty juga rindu Airell"

Jenny melonggarkan pelukan. Ia melirik Amel sekilas. Wanita itu tersenyum pada Jenny.

" Airell udah makan siang belum?"

Anak kecil itu menggeleng. " Belum onty"

" Sekarang Airell bebas pesan apapun, onty yang traktir"

" Bener onty?"

" Bener dong"

" HOREEE... ASIK!" ucap Airell kesenangan.

" Kamu juga Mel, pesen dulu aja" ujar Jenny

Amel mengusap keringat Jenny yang berada di kening. " Kamu juga pasti belum makan kan? Aku pesenin sekalian ya untuk kamu"

" Iya"

Salah satu karyawan mulai mencatat pesanan mereka. Setelah selesai urusan pesan memesan, Jenny membawa Amel dan Airell keruangan Jenny.

Ceklek..

Airell masuk terlebih dahulu lalu duduk dikursi kerja milik Jenny. Ya itu bangku favorite anak kecil perempuan itu.

" Onty, Airell mau nonton" ucap bocah itu

" Boleh, mau nonton apa?" tanya Jenny sambil mengambil remote tv.

" Tom and Jerry"

" Lagi?" Jenny menggelengkan kepala saat tonton masa kesukaannya waktu kecil sekarang seakan menjadi tontonnan wajib Airell

Amel terkekeh. " Bosen kamu nonton Tom and Jerry?" bisik Amel sekilas lalu duduk di sofa.

" Ck.."

Jenny akhirnya menyetel tom dan jerry dari tv. Airell mulai masuk kedalam film itu.

Wanita berambut pendek mendudukan diri disamping Amel.

" Café ramai banget hari ini, terus kamu disini gak papa?" tanya Amel

" Gak papa. Bentar lagi Ai nyusul untuk bantu didepan kok"

" Ai bantu didepan tapi kamu malah disini"

" Yaps. Ya kan aku lagi nemenin tamu VVVVIP aku"

Amel mencubit pelan pinggang Jenny.

" Aww sakit" rintih Jenny pelan

" Lagian si, kamu kalau sibuk ya udah gak usah ajak aku ketemuan. Fokus dulu aja sama kerjaan kamu"

" Gimana aku bisa fokus, kalau pikiranku aja terus mikirin kamu"

" JEN!"

Jenny terkekeh melihat wajah Amel sedikit tersipu karenanya.

Mereka berdua melanjutkan obrolan mereka, dengan tetap dalam control karena ada Airell bersama dengan mereka. Beberapa saat kemudian makanan pesanan mereka datang. Jenny kembali dengan sabar menyuapin Airell yang masih teteap fokus pada film kartun ton dan jerry.

CITRAPATAWhere stories live. Discover now