Nightmare

80 13 3
                                    


"Cuih, sombong betul tuh kating kerdil." Wonyoung memasang muka bete nya.

"Kak Nako maksud nya?" Sahut gadis jangkung disebelahnya

"Yang disebelahnya!"

"Astaga, sensi betul ni cewe." Yujin mengelus dadanya sabar

"Biarin."

"Ya habisnya lu bilang yang kerdil berarti Kak Nako dong." Ucap Yujin tetap sabar menghadapi Wonyoung.

Dah kebal Yujin mah, mereka temenan sejak awal masuk Sekolah Menengah Pertama. Kalo kata Yujin, Wonyoung tuh dulu ngeselin betul. Pokoknya Wonyoung tu perusak mood Yujin di pagi hari. Pagi Yujin yang seharusnya bersinar terang benderang jadi mendung kalau udah liat muka Wonyoung.

Pokoknya sejak awal masa PLS Yujin tu udah gedeg liat Wonyoung, soalnya Wonyoung ini terlalu aktif di kegiatan PLS jadinya Yujin eneg aja gitu bawaannya liat muka Wonyoung. Dikit-dikit Wonyoung, dikit-dikit Wonyoung. Ya Yujin ga munafik sih kalau Wonyoung tuh emang bertalenta, kadang Yujin kagum dikit liatnya.

"Dikit aja." Kalo kata Yujin mah

Ditambah lagi hari Yujin makin suram sejak tau fakta kalau dia malah ditakdirkan sekelas sama si Wonyoung. Yujin mencoba berdamai dengan kenyataan aja, jadi Yujin berinisiatif cari tempat duduk nya yang harus 1 kilometer jauhnya dari tempat duduk Wonyoung. Soalnya Yujin itu punya phobia, iya phobia sama Wonyoung.

Nah, dah bahagia lah Yujin ini pas liat Wonyoung duduk paling depan, ga heran sih soalnya Wonyoung ini memang tipe-tipe siswa aktif. Keterbalikan sama Yujin yang baru jam pertama belajar udah nguap 10 kali. Jadinya Yujin ambil bangku paling belakang. Tempat paling nyaman untuk tidur dikelas.

Lagi-lagi Yujin gak semudah itu dibiarin bahagia sepenuhnya. Ternyata oh ternyata wali kelas mereka malah ngatur ulang posisi duduk siswa-siswanya. Yujin memaksa tegar meski bergetar sejak dengar kalimat...

"Kamu, Jang Wonyoung pindah ke belakang sama Ahn Yujin ya nak soalnya kamu tinggi banget kasian yang dibelakang gak bisa liat papan tulis."

"Iya buk gapapa kok."

Sejak saat itu Wonyoung malah suka nempel kemana pun Yujin pergi. Awalnya Yujin agak risih aja gitu sama gadis di sebelahnya ini, ya gimana gak risih kalau tiap mereka jalan selalu banyak mata yang ngeliat ke arah mereka berdua. Lebih tepatnya ke arah Wonyoung.

Tiap mereka lewat gak sedikit pasang mata yang menatap pesona seorang Jang Wonyoung dengan kagum, baik cowo maupun cewe. Yujin udah serasa jadi bodyguard-nya Wonyoung aja mah kalo kek gini jatuhnya. Kalo kata moto hidupnya Yujin.

"Sabar, orang sabar bapaknya sangar."

Tapi jangan salah dulu, banyak yang naksir dengan Yujin, terutama dari kalangan gadis. Sejak di sekolah menengah Yujin gak sedikit nerima pengakuan cinta dari adik kelas atau kakak kelasnya, bahkan teman dekatnya juga ada yang sampai confess kalo dia tuh diam-diam selama ini suka ke gadis bertubuh jangkung itu. Mana cantik lagi kalo kata Yujin, kan jantung Yujin sampe breakdance saking terkejutnya tiba-tiba dapat pengakuan kek gitu.

Tapi ya mau se-cantik, se-ganteng atau se-menarik apapun orang kalo yang namanya Yujin gak cinta yaudah jelas Yujin tolak lah. Orang hati dia udah lama direbut sama cewe yang nempel dengannya sekarang ini. Tapi Yujin sampai sekarang belum ada keberanian buat confess ke Wonyoung. Kalau Wonyoung gak punya perasaan yang sama terus ngejauh dari Yujin gimana? Yujin gamau pokoknya.

Makanya kalau kata orang-orang "Jangan terlalu benci, nanti jadi cinta." Buktinya Yujin udah kena karma.

Yujin pernah curhat ke squad blegugnya waktu lagi berkumpul, siapa lagi isinya kalo bukan Kang Hyewon, Choi Yena, Lee Chaeyeon, dan Kim Chaewon.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DISTURBANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang