𝑃𝑒𝑟𝑡𝑒𝑚𝑢𝑎𝑛 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑛 𝑝𝑒𝑡𝑢𝑎𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑙𝑒𝑔𝑒𝑛𝑑𝑎𝑟𝑖𝑠(𝐸𝑝𝑠10)

13 9 0
                                    

"pertanyaan saya adalah apakah saya akan mendapatkan wilayah jika pangkat saya naik nanti?"

'tentu saja, disetiap kamu naik pangkat akan aku berikan wilayah, mulai dari Viscount wilayahmu akan aku buat dari tempat kecil terdahulu jika kamu naik pangkat lagi akan aku berikan lagi wilayah yg kosong karena beberapa wilayah di Kerajaan ini kosong dan banyak yg aku pegang wilayahnya, mulai dari dekat laut lalu dekat hutan dll'

'anoo yang mulia, apakah anda yakin setiap shiro naik pangkat akan diberikan wilayah?'

'itu benar, dan jika dia diutus dari kerajaanku ke kerajaan lain, dan membuat kami bersekutu, dia juga akan menjadi raja, itupun jika sekutu kami menyetujui jika dia menjadi raja'

"emm, bukannya ini terlalu berlebihan yang mulia, saya juga tidak akan bisa berganti-ganti tempat dengan cepat, apalagi setiap naik pangkat akan diberikan wilayah, saya tidak bisa mengurus semua itu"

'tidak apa karena aku bisa melihat dari auramu, kamu bisa menjadi raja'

"e-ehhhhhhhhhhhhhhhhhhh ini terlalu berlebihan"-batin shiro

'anoo yang mulia anda dapat info, itu darimana sampai bisa diperkira kan kalau shiro akan menjadi raja?'

"i-itu benar yang mulia, darimana anda mengetahui info ini"

'aku mendapatkan info ini dari gereja, bisa dibilang firman dewa'

"'firman dewa?"'

'firmannya berisikan kata-kata "suatu hari nanti akan ada raja baru di benua ini, dia adalah raja yang hebat dan kekuasaannya lebih besar dari pada raja lainnya" kata kata ini disusun oleh sains kita, dan terbukti ini firman dewa'

"anoo kami-sama apakah benar yang dikatakan yang mulia raja ini, bahwa akan ada raja di benua ini bahkan kekuasaannya akan lebih luas daripada raja yang ada?"-batin shiro

'datanglah ke gereja yuki-kun aku akan menjelaskannya lebih benar, dan tidak salah diartikan seperti itu'

"oh baiklah kami-sama, sehabis percakapan ini selesai saya akan mengunjungi anda"-batin shiro

'aku akan menunggumu yuki-kun'

"baiklah kami-sama"-batin shiro

'baik kita kembali ke topik sebelumnya, apa permintaanmu shiro'

"permintaan saya....."

'jika ingin mengatakan 2 permintaan secara langsung tidak apa apa juga'

"baiklah permintaan saya yang pertama, jika saya naik pangkat saya akan meminta wilayah secukupnya sekitar 3 wilayah"

'baiklah lalu apa 1 permintaan lainnya?'

"yang kedua permintaan saya adalah jika sudah naik pangkat saya ingin membuat kota baru sendiri di 2 wilayah salah satunya digabungin menjadi satu, apakah saya boleh membawa beberapa warga di ibukota setidaknya 3 sudah cukup"

'bolehkah aku tau untuk apa 3 warga itu?'

"tentu saja yang mulia, 3 warga itu mau saya suruh untuk membuka toko disetiap wilayah yang saya pimpin"

'baiklah, lalu untuk warganya bagaimana?'

"setidaknya di 3 wilayah itu dekat dengan beberapa desa, agar mereka bisa pindah ke kota yang saya pimpin"

'begitu ya, baiklah permintaanmu diterima pembicaraan kita telah selesai, shiro sekali lagi aku berterima kasih karena sudah menyelamatkan ibukota'

"sama-sama yang mulia, saya juga senang bisa membantu sebagai petualang"

'tidak'

"eh?"

'maksudku, kamu tidak hanya sebagai petualang tetapi juga sebagai bangsawan'

༻𝔦 𝔰𝔢𝔨𝔞𝔦 𝔫𝔦 𝔱𝔢𝔫𝔰𝔢𝔦 𝔰𝔥𝔦𝔱𝔞 𝔨𝔞𝔨𝔲𝔰𝔥𝔦𝔤𝔬༺ [TIDAK DILANJUT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang