VII : forgive me if i hurt you

160 50 1
                                    

Mungkin di masa lalu Abe lah yang jadi penyebab luka di hati Judith tapi sekarang kebalikannya, Judith lah yang jadi penyebabnya.

Anak itu kepalang cuek sama semua hal yang udah Abe lakuin. Dia kayanya sampai kapanpun akan sealu nganggep Abe badut yang gak pernah serius.

Cuma ya namanya juga Abe Ceissaro, dianggep bercanda dikit mah kaga ngaruh! Dia tetep cintai Judith dengan ugal-ugalan. Pokoknya selagi anak itu belum digaet jadi bini orang dia gaakan nyerah.

Bahkan Prabu yang gak lain adalah kakak Abe itu udah greget setengah mampus liat Adeknya kaya orang gila tiap malem nyetel lagu-lagu galau.

Prabu bahkan sampai bilang ke Papanya buat minta Ayahnya Judith jodohin anaknya itu sama Abe aja biar telinganya kembali mendapatkan ketenangan di malam hari.

Abe juga denger percakapan kakak sama Papanya itu yang rencanain perjodohan dia sama Judith, dan reaksinya jauh dari kata seneng. Dia ngomel-ngomel. Katanya itu tuh sama aja kaya pemaksaan lah, bakal bikin Judith benci dia lah, dan banyak lagi pokoknya omelan Abe saat itu.

*

Judith Fareesha.
| Abee
| Lo kok udah lulus aja sih?
| Gua boleh datang kan ke wisuda loo?

Pake nanya |

| Jutek lo
| Bintang satu

Pilih diem atau gua sayang? |

|

Oh ya, si fio chat gua |Katanya lo nanya kado apa yang harus lo kasih buat gua|

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh ya, si fio chat gua |
Katanya lo nanya kado apa yang harus lo kasih buat gua|

| Fio cepu bgt anjrit
| Plis pura-pura gatau

Lo |

| Iya gua bersalah karena masih bingung ngasih lo apaan padahal gua udah kenal lo cukup lama
| Sorry Abe
| Gua pikir gua udah tau banyak hal tentang lo
| Tapi ternyata enggak ya....

Lah mellow bocahnya |
Maksud gua lo gausah bawa apa-apa |
Lo dateng aja gua seneng |

| Gak etis ah
| Kalo buket sempak gmn?

Gua telen bulet-bulet juga lo ya Judi |

| AMPUN😭

*

Setelah Abe lulus dan menjadi pengangguran, dia jauh lebih banyak habisin waktunya tanpa Judith karena anak itu juga kan udah semester akhir. Alhasil hubungan mereka bisa dibilang mulai agak renggang dan Abe juga kayanya mau fokus cari kerja dulu ketimbang urusin perasaanya yang gak terbalas itu.

Nah lucunya ya, tanpa Abe tau Judith sedikit banyaknya ngerasa kehilangan. Biasanya tiap malem Judith selalu dapetin spam pesan dari Abe yang ngocehin hal-hal gajelas tapi sekarang beneran gaada satupun.

come inside of my heart. ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang