prolog ಥ_ಥ

7.8K 353 37
                                    

Anak sulung adalah ia yang memiliki bahu yang kuat dan hati yang tegar.
Apakah kenyataannya demikian?

 

◆◇◆◇◆◇◆◇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

◆◇◆◇◆◇◆◇

.

.

.

.

.

.

.

.

Enjoy this story guys ♡


Author POV
~

Nampaklah seorang pemuda yang terbaring lemas di sebuah ruangan gelap. 

Pemuda itu bernama Jean Bagaswara. 

Ia adalah sulung di keluarganya. 

Namun diusianya yang masih terbilang muda ia harus menerima caciaan dan siksaan dari papanya.



Saat ini ia hanya diam menerima cambukan yang didapatkan dari papanya. 

Papanya murka saat tahu ia tidak menjaga adiknya saat disekolah dan malah pergi bermain dengan teman-temannya.

Pemuda itu hanya bisa pasrah. 

Ia lelah selalu disalahkan, padahal ia ingin sesekali menikmati hari dengan bermain bersama teman-temannya.


Tapi lagi dan lagi adiknya ini selalu saja menjadi sumber masalah.

Kalau ditanya ia menyayangi adiknya, tentu saja ia menyayangi adiknya itu.

Namun beberapa bulan ini ia menyerah, ia lelah dan ia muak menjalani kehidupannya ini.

Kenapa tidak orang tuanya bunuh saja dia. Selalu saja ia disalahkan atas perbuatan yang ia tidak lakukan.



Adiknya itu selalu saja bungkam jika ditanya.

Ia heran apa yang adiknya inginkan.

Bukan ia sudah memberikan semua waktunya untuk adiknya itu.

Ia juga sudah menyayangi adiknya terlepas betapa seringnya luka yang ditorehkan oleh papa karena adiknya ini.


Sungguh ia muak, ia berharap hari ini ia mati saja.

"Cepat bunuh aku, Papa!" lirih si sulung yang bernama Jean.

Si Sulung~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang