Apa sih arti musik bagi kalian?
Bagi Chris musik merupakan sebagian hidupnya.
Hanya musik yang menemaninya di kala sendiri.
♩✧♪●♩○♬☆
♡
.
.
.
.
.
.
.
.Tandai kalau typo!
♩✧♪●♩○♬☆
~
Waktu berjalan begitu cepat, sama halnya dengan Chris yang akhirnya bisa bebas.Ia tidak perlu lagi melakukan cek rutin seperti sebelumnya.
Sebab ia sudah dinyatakan sehat dan normal.
Betapa senang dirinya karena akhirnya ia bisa melanjutkan kuliah.
Dan tentunya tidak perlu lagi ke rumah sakit.
Sudah cukup setahun ini ia harus terapi ini dan itu untuk memulihkan kondisi fisik dan mentalnya.
Daddy dan mommy tentu bahagia sekaligus terharu melihat Chris sekarang lebih sehat dan semakin tampan.
Daddy berkata bahwa semua itu karena gennya yang unggul.
Mommy hanya bisa mengiyakan saja.
Sedangkan Callan dan Calix tentu bahagia sebab kakaknya sekarang bisa hidup normal dan beraktivitas seperti mereka.
Pokoknya mereka akan mengajak kakaknya ini jalan-jalan.
Pasti kakak bosan selama setahun ini hanya sibuk bolak-balik ke rumah sakit dan mansion saja.
Keduanya sudah merencanakan ini dan itu untuk menyambut kebebasan kakaknya.
♩✧♪●♩○♬☆
"Welcome kak Chris, yeey akhirnya kakak bisa bebas" ucap Callan.
"Kak ayo kita jalan-jalan hari ini" ucap Calix.
"Ya sudah ayo, tadinya kakak ingin mengajak kalian keluar jalan-jalan tapi sepertinya memang kita saling terkoneksi ya."
"Hihi kalau gitu kita izin daddy dan mommy dulu."
Chris mengikuti kedua adiknya menuju ruang keluarga.
"Daddy bolehkah kami bertiga berjalan-jalan?"
"Ayolah daddy, kami mau merayakan kebebasan kakak."
"Sayang, biarkan mereka jalan-jalan hari ini. Sekalian kita juga refreshing."
"Baiklah ayo kita pergi."
Callan dan Calix berteriak heboh karena bukan hanya bertiga tetapi sekeluarga mereka akan jalan-jalan ria.
Chris hanya tersenyum tipis melihat tingkah adik-adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Sulung~
FantasyMenceritakan tentang si sulung yang hidupnya diatur untuk menjaga adiknya. Sampai akhirnya ia lelah dan mengakhiri hidupnya namun bukannya mati ia malah bertransmigrasi ke raga seorang sulung bernama Chris. Sungguh takdir sebercanda ini dengan diri...