Terimakasih yang sudah mau membaca cerita aku😭❤
Terimakasih juga yang sudah vote hehe^^
Ga bisa berkata-kata huhu, pokoknya thank you all 🙏🏻
♩✧♪●♩○♬☆
♡
.
.
.
.
.
.
.
.Tandai kalau typo!
♩✧♪●♩○♬☆
~
Hari berganti hari dan semua berjalan dengan baik Chris menikmati perkuliahannya.
Banyak ilmu baru yang ia dapat, bukan hanya tentang bagaimana menyanyi tapi filosofi musik menjadi makanan sehari-hari yang Chris sukai.
Sejauh ini kepribadian Chris sudah banyak berubah, aura positif begitu menguar dari dirinya.
Chris menjadi salah satu mahasiswa kesayangan dosen dan disayangi oleh teman-temannya.
Keramahan dan kepintarannya menjadi daya tarik utama setiap orang yang mengenalnya.
Karena hari ini weekend Chris sekeluarga akan pergi ke St. James's Park.
St. James's Park adalah sebuah taman seluas 23 hektare (58 are) di , Central , taman tertua yang menjadi bagian dari Taman Kerajaan London. Taman ini terletak di ujung paling selatan kawasan St. James's dan diberi nama sesuai rumah sakit lepra yang ditujukan untuk St. James's Less.
St. James's Park berbatasan dengan Istana Buckingham di barat, dan The Mall dan St. James's Palace di utara, Horse Guards di barat, dan Bircage Walk di selatan. Taman ini memiliki sebuah danau kecil bernama St. James's Park Lake yang berada di antara dua pulau yaitu West Island dan Duck Island sehingga terdapat banyak waterfowl (unggas air) di daerah itu.
Dan menjadi koloni tempat tinggal burung pelikan yang menjadi fitur utama taman ini setelah dihadiahkan oleh duta besar Rusia tahun 1664. Jembatan menyeberangi danau ini memberikan pemandangan menarik menghadap Istana Buckingham dengan pepohonan dan air mancurnya, serta pemandangan gedung utama Departemen Luar Negeri dan Persemakmuran di sebelah timur.
Weekend kali ini saling mendekatkan satu sama lain.
Chris menikmati momen yang ada saat ini.
Tanpa sadar ia menceritakan hal-hal menarik yang ia dapatkan selama kuliah.
Daddy dan mommy mendengarkan dengan seksama dan tersenyum simpul.
Callan dan Calix terpana melihat aura kakaknya yang sekarang semakin cerah.
Mereka sangat bersyukur karena akhirnya keluarga yang diidam-idamkan sendari dulu telah kembali lagi.
Lihatlah betapa menggemaskan kakaknya Chris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Sulung~
FantasyMenceritakan tentang si sulung yang hidupnya diatur untuk menjaga adiknya. Sampai akhirnya ia lelah dan mengakhiri hidupnya namun bukannya mati ia malah bertransmigrasi ke raga seorang sulung bernama Chris. Sungguh takdir sebercanda ini dengan diri...