🦋🦋
Pagi hari gadis yang baru bangun sudah siap dengan seragamnya akan berangkat ke sekolah.Maudy hanya menunggu pengeran bermotornya menjemput.
Tinn tinn..
"Bi,Maudy ijin berangkat sekolah" Maudy berpamitan kepada bibi nya.Maudy sudah menganggap bibi nya ini pengganti orang tua nya yang sibuk berkerja di luar negeri.
Seragam yang pas melekat di badan Maudy dengan sepatu sneaker yang cocok di kakinya.Ia berjalan ke arah El yang sudah menunggu dirinya di luar.
Seperti biasa El membantu Maudy untuk naik ke atas motornya.Maudy memeluk erat pinggang El dan menaruh dagunya di bahu El,tanpa sadar El tersenyum di balik helm ful facenya.
Tidak nunggu waktu lama kini mereka telah sampai di gerbang sekolahnya.El mengantarkan Maudy sampai depan kelasnya tidak lupa mengelus kepala Maudy dan memberi nasehat supaya belajar yang benar.
Setelah selesai mengantarkan Maudy,El langsung berjalan ke arah rooftop untuk bertemu dengan teman temannya.
Saat masuk ke rooftop ternyata disana sudah ful teman temannya.
"Halooo bosss" sapa ghivar yang melihat El baru masuk ke rooftop.
Bima menyodorkan rokok kepada El tapi di tolak,El sudah berjanji pada Maudy untuk tidak merokok sampai kapan pun.
"Sekali kali bos" ucap ghivar sambil memeluk pundak Gabriel.Sok akrab sekali bukan tuan Atlanta ini.El tetap menggelengkan kepalanya tandanya dia menolak tawaran Atlanta.
"Biasa bos takut istri" ucap ghivar yang langsung mendapatkan tatapan tajam oleh orang yang ia sindir.
Mereka ber enam sibuk dengan pekerjaan mereka masing masing ada yang merokok,bermain game,senyum senyum sendiri contohnya ghivar entah dapet pesan darimana yang mampu membuat ghivar tersenyum senyum seperti orang gila.
Atlanta yang geram melihat ghivar senyum senyum sendiri takut itu bukan ghivar langsung melemparkan buku tulis ke kepala ghivar.
"Apasi goblok,ganggu orang Mulu"
"Oh lu ghivar? Gw kira arwah penghuni sekolah ini hahaha" ghivar yang mendengar jawaban Atlanta langsung melempar kembali buku yang tadi di lempar oleh Atlanta.Untngnya Atlanta masih bisa menangkis dan tidak terkena dirinya,setelah sandal itu melewati diri Atlanta langsung Atlanta menjulurkan lidahnya pada ghivar.Anggota Lion yang berada disana tertawa melihat kelakuan dua bocah itu.
El berdiri dari duduknya dan langsung menyambar jaket yang di gantungkan di sofa yang tadi ia duduki. "Masuk bentar lagi bel"
"Santai dulu lah boss,capek nih motoran" ucap Ghivar dan dengan santainya meluruskan kakinya.
"Berapa jauh si lo motoran? Pling juga 1 meter kayak si paling capek aja Lo"
"Lo Napa si ta,punya dendam lu Ama gw?bewan kita ayok" ghivar yang langsung terpancing emosi berdiri dan hendak memukul rahang tegas Atlanta,sedangkan Atlanta cekikikan melihat muka ghivar yang memerah.
"Bercanda babwang ghivar" ucap Atlanta.
"Lu si bang napa dah senyum senyum ke orang lagi kasmaran aja lu"
"Gw emang lagi kasmaran nih pano,gw lagi pdkt sama cewek cantik,gilaakkk"ucap Ghivar salting dengan mencium cium layar hpnya.
"Anak mana lagi var? Perasaan udah banyak banget cewek yang lu dektin anj"
Atlanta heran kepada Ghivar bisa bisanya dia punya banyak cewek,gimana cara dia memahami semua sifat cewek ceweknya.Atlanta aja yang punya 1 cewek ribetnya minta ampun.Apalagi kalau kaum cewek sudah berkode dan para cowok tidak peka pasti marah nya ber abad abad.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLBK
Teen FictionHai Gw Candy PLAGIAT DILRANG KEMARI Pencapaian - #3 - SMK (12/3) - #2 - Remaja (18/3) - #1 - Badboy (18/3) - #4 - SMA (18/3) - #3 - Baper (18/3) - #1 - Acak (18/3) - #1 - gengmotor (18/3) - #3 - candy (18/3) - #1 - Antagonis (20/3) - #2 - putihabu (...