Brother [ Hoonsuk ]
Chapter four.
"Cuy udahan dulu anjir ntar malah jadi nyoli berjamaah" kata haruto yg langsung matiin laptopnya dan langsung dapet tatapan sinis oleh ketiganya.
"Ck anjing nanggung juga" komen jaehyuk.
Jihoon ngegeplak satu persatu mulut haruto serta jaehyuk, "gelut mulu anjing lo berdua".
Jaehyuk natap jihoon sinis sambil ngelua mulutnya yg agak sakit karna geplakan dari Jihoon yg ga main main, "sakit woi, si junkyu jarang banget lo geplak geplak ji ga adil bgt".
Junkyu melotot kearah jaehyuk, "apaan gua dibawa bawa".
Jihoon ngehela nafas pelan, "mulut junkyu ga kaya mulut lopada anjir, sadar makanya".
"Udahlah diem, ini gua laper ga ada makanan apa dirumah lo".
"Ada" kata jihoon singkat.
"Ambilin dong bro".
Jihoon ngedecak pelan dan langsung berdiri dari sana, sebenernya dia males tapi kalo salah satu temennya yg turun otomatis bisa ngegodain adeknya yg ada dibawah, oh no dia ga bisa biarin itu semua.
"Woi mau kemana lo" teriak hyunsuk pas liat jihoon turun dari tangga.
Jihoon cuma ngelirik sinis dan tetep jalan tanpa ngejawab pertanyaan dari Hyunsuk.
"Tuhkan, dia emng benci sama gua anjir".
Asa sama cio saling tatap tatapan bikin hyunsuk kepo dan noleh beberapa kali kemereka, "ngapain lo berdua".
Asa sama cio cuma ngegeleng pelan bikin hyunsuk makin kepo.
"Ga ngapa ngapain sayang" kata cio yg langsung nepuk nepuk kepala hyunsuk pelan.
"Suk, gua harus pulang sekarang soalnya tadi izin cuma main sampe siang" kata asa.
"Yahhh anjir gua ditinggal sendiri gitu".
Hyunsuk noleh kearah cio, "Lo ga pulang kan?".
"Gua tadi berangkat sama asa suk, ntar ayah gua ngomel kalo pulangnya ga sama asa juga. Lo tau kan gua mau keluar rumah dihari weekend sesusah apa".
Hyunsuk manyunin bibirnya, "ywdah deh".
"Besok bakal ketemu disekolah juga kali suk" kata Asahi yg langsung diangguki pelan oleh cio.
YOU ARE READING
Brother [ Hoonsuk - End]
NezařaditelnéLapak bxb [Hoonsuk] ⚠️ Mengandung kata kata kasar Start - 06 Agustus 23