Brother [ hoonsuk ]
Chapter twenty three
Udah pagi dan hyunsuk pun udah siap buat pergi kekampusnya, tapi pikirannya belum sepenuhnya baik dia masih kepikiran soal semalem takut jihoon masih kesel dan marah takut nanti sikap dia makin bikin jihoon ga baik bahkan hyunsuk ga serk makan sekarang.Ga lama suara bel itu bunyi dan pastinya itu adalah jihoon karena asa pun udah berangkat dari pagi buta karna ada urusan.
Hyunsuk narik nafasnya perlahan dan nyoba buat masang ekspresi biasa aja, dia jalan menuju pintu dan langsung ngebukanya.
Disana udah terpampang jelas ada jihoon yg lagi senyum nyambut paginya hyunsuk.
"Udah siap tuan putri?".
Jihoon maju beberapa langkah dan ngasih buket bunga yg berukuran sedang, aksi itu tentu bikin hyunsuk tertohok karna dia pikir jihoon masih bakal kaya semalem sikapnya.
Dengan gestur ragu hyunsuk ngambil buket itu dengan senyum manisnya, ga lupa juga dia bilang makasih karna udah dibikin jantungnya hampir pindah kedengkul.
"Maaf buat semalem, sikap aku bikin kamu ga nyaman ya?".
"Ngga, aku cuma takut kamu mikir macem macem lagi".
"Kalo gitu, berangkat sekarang?".
"Iyap ayoo".
"Tapi sarapan dulu ya".
Hyunsuk ngerutin alisnya bingung, jihoon tau dari mana juga dia belum sarapan.
"Udah ayo, jgn mikir aku tau dari mana. Intinya kamu harus sarapan dulu".
"Aku ga mood makan".
Jihoon narik tangan hyunsuk buat ikut sama dia fyi hyunsuk udah nutup pintu apartemennya juga ya.
Sekarang mereka udah ada dimobil, jihoon langsung ngambil sesuatu yg ada dikursi belakang dan ngasih itu ke hyunsuk.
"Tadi aku sengaja beli sandwich, ayo dimakan".
"Tapi -
"Ga ada tapi tapian hyunsuk, makan sekarang atau aku ga akan jalanin mobilnya".
"Biarin, nnti aku bisa alesan ko".
"Hyunsuk".
Hyunsuk ngedecak kesel dan langsung ngegigit sandwichnya bikin ujung bibir jihoon terangkat, tangannya langsung ngusak rambut rapih hyunsuk.
Rambut hyunsuk yg diacak hati aku yg acak acakan.
.
.
.Disore harinya lagi lagi hyunsuk dibikin kesel sama jihoon, dia bilangnya mau berangkat sekarang dan nyuruh hyunsuk buat nunggu dikelas tapi apa ini udah hampir 30 menitan jihoon sama sekali belum keliatan batang hidungnya.
YOU ARE READING
Brother [ Hoonsuk - End]
De TodoLapak bxb [Hoonsuk] ⚠️ Mengandung kata kata kasar Start - 06 Agustus 23