| twenty one

1.2K 98 2
                                    

Brother [ hoonsuk ]
Chapter twenty one

"Tadi kamu bilang lagi sama asa kan? Terus dia gimana" tanya jihoon lembut

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Tadi kamu bilang lagi sama asa kan? Terus dia gimana" tanya jihoon lembut.

Mereka masih dikoridor menuju parkiran, hyunsuk noleh kesekeliling koridor itu tatapannya udah sinis banget karna banyak yg liatin jihoon.

Langkah jihoon terhenti bikin hyunsuk langsung sadar dan ngehentiin langkahnya juga, "kamu lagi ga fokus ya? Aku ngomong ga didengerin".

Hyunsuk nundukin kepalanya sebentar sebelum natap mata tajam jihoon, "emm maaf, tadi abang bilang apa?" Tanyanya kembali.

Jihoon ngehela nafas pelan tangannya langsung narik tangan hyunsuk buat dia genggam erat bikin hyunsuk sendiri membelak kaget karna disini masih rame, "jangan fokus kemereka hyunsuk".

Hyunsuk ngangguk pelan dan mulai jalan lagi, "tadi Abang bilang apa".

"Tadi kamu bilang lagi sama asa, udah izin sama dia belum?".

Hyunsuk ngangguk lucu, "udah aku chat terus dia bilang gapapa, dia udah dijemput kak jae juga".

"Masih langgeng ternyata".

"Iyadong".

Hyunsuk nundukin tatapannya kearah tangan mereka yg masih ngegenggam erat jihoon yg sadar langsung sengaja ngedeketin mukanya kearah hyunsuk sampe anak itu kaget dan langsung mundurin kepalanya refleks, "n - ngapain ih".

"Kamu yg ngapain masa liatinnya gitu banget, ga nyaman digenggam gini ya?".

Denger ucapan jihoon hyunsuk langsung ngegeleng ribut dia takut bikin jihoon salah faham juga, "a - aku cuma udah lama aja ga ngerasain digenggam kaya gini hehe".

"Mau peluk ga?".

"Mauu".

Jihoon ngerentangin tangannya tapi bukannya dapet pelukan dia malah dapet geplakan lembut dibahunya, "jangan disini jugaaa" lirihnya pelan.

Jihoon cuma ketawa dan setelahnya beneran bikin hyunsuk ga bisa berkutik lagi karena badannya udah dipeluk erat sama jihoon, dia udah ga peduli sama sekitar lagi hyunsuk lebih milih ngebales pelukannya dan berusaha buat nuliin pendengarannya karna sekarang banyak banget mulut mulut jail yg lagi ngomongin mereka.

"Kita ga harus nyembunyiin hubungan kita disini kan? Kecuali kalo kamu punya simpenan dan takut ketauan dia".

Hyunsuk manyunin bibirnya kesel, bisa bisanya jihoon bilang gitu sama dia.

"Kok ngomongnya gitu? Ngapain aku punya simpenan kalo pacar aku ganteng gini".

Jihoon ngelepasin pelukannya dan mulai ngajak hyunsuk buat jalan lagi, "jadi karna gantengnya doang".

"Ih nggaa loh".

Kekehan kecil keluar dari mulutnya, tiba di parkiran jihoon langsung nyuri kecupan kecil dibibir ranum hyunsuk sampe hyunsuk melotot kaget dan langsung nutupin bibirnya pake kedua tangan kecilnya.

Brother [ Hoonsuk - End] Where stories live. Discover now