Happy Reading
STEVANY CALISTA SKARLA Seorang gadis cantik yang sedikit keras kepala, bar-bar, tidak mau mengalah, egois, sedikit gila.
Memiliki tingkat kepercayaan diri 1000 kaki dari atas menara Eiffel.
(Cita-cita ingin memulai hidup baru di planet mars)
Skarla juga memiliki seorang kakak laki-laki yang tak kalah tampan dari idol K-Pop Korea. ehem!
Skarla duduk di bangku kelas 11 tahun ini.
Bisa di katakan dia murid yang cukup pintar di kelas nya.
Dia juga cukup hebat di bidang olahraga seperti bola volly dan bola basket.
Memiliki 2 orang sahabat dekat yang sifat nya tidak jauh berbeda dengan dirinya sendiri adalah sebuah anugerah untuk nya atau mungkin kutukan:)
.
.
.
Winner school
Terlihat seorang gadis berambut blonde berjalan tergesa-gesa di koridor sekolah. Dia terus saja mengumpat sedari tadi, Bagaimana tidak? Dirinya terlambat bahkan di hari pertamanya memasuki kelas 11.
Apa kata planet mars jika dirinya telat di hari pertamanya masuk sekolah.
Salah kan kakak biadab nya itu yang tega meninggalkan nya karna dia yang terlalu lama berdandan.
"ARGHH, Gue bunuh lo Ciro sialan!" Tolong ingatkan Skarla untuk membunuh kakak nya itu setelah pulang sekolah nanti.
Skarla sekarang sudah tiba di depan pintu kelas 11A.
Dan benar saja dirinya sudah terlambat hari ini. Skarla mulai mengetuk pintu kelas dengan hati-hati berharap ia tidak akan mendapatkan hukuman di hari pertamanya.
Tak ada respon! Skarla mulai sedikit membuka pintu kelas itu sendiri.
Mulai mengintip keadaan di dalam kelas.
Seperti nya saat ini guru sedang mulai mengabsen.
Dan lihatlah wajah murid-murid yang berada di kelas ini sangat menyebalkan di mata Skarla. "Pak apa saya boleh masuk?"
Dari pada terus berdiam diri seperti orang bodoh lebih baik Skarla mulai berbicara kan?
Guru yang sedang pokus pada kertas absensi itu pun menoleh sembari tersenyum tipis.
" Ya silahkan masuk, Lain kali jangan terlambat lagi Bapak memaklumi nya untuk saat ini."
Rasanya Skarla ingin sujud syukur sekarang karena dirinya tidak di tanya apa alasan nya sampai ia bisa terlambat seperti ini.
Tidak mungkin kan kalau dia mengatakan terlalu lama berdandan dan berakhir ia di tinggalkan oleh kakak nya itu.
"Terima kasih banyak pak." Skarla mulai memasuki kelas dengan wajah angkuh nya.
Dia berjalan ke arah meja nomor dua yang kebetulan belum ada pemiliknya.
Saat hendak duduk tiba-tiba sebuah suara mengalihkan perhatiannya.
"Perkenalkan dirimu terlebih dahulu."
"Baik pak."
Skarla mulai berjalan lagi ke depan dan berdiri di samping pak guru yang baik hati namun sedikit menyebalkan.
"Perkenalkan nama gue Stevany Calista Skarla. Kalian bisa manggil gue Skarla atau Vany juga ga masalah."
"Ada yang ingin kalian tanyakan?" Ucap pak guru
"Calista, Apa lo bidadari yang turun dari kayangan?" Pertanyaan siswa itu sontak mendapat kekehan geli dari semua orang yang berada di kelas kecuali Skarla.
Mereka berpikir bahwa tidak mungkin jika pertanyaan seperti itu akan mendapatkan jawaban, Namun siapa sangka Skarla malah membalas pertanyaan konyol tersebut.
" Of course, Dan lo adalah alasan gue turun dari kayangan!"
_
_
_
•To Be Continue sayang-sayang nya aku terima kasih banyak buat yang udah baca:)
KAMU SEDANG MEMBACA
ARE YOU KIDDING ME (ON GOING)
Teen FictionSkarla selalu mempermainkan hati laki-laki yang mencintai nya, sampai pada suatu waktu malah dirinya sendiri yang di permainkan oleh lelaki yang ia cintai. Sudah pusing dengan masalah hidupnya sendiri, ditambah lagi dengan kelakuan Kakaknya yang bia...