6. Di luar Nalar (Futa)

8.6K 175 10
                                    

Danielle Marsh, gadis kelahiran 11 April 2005, lahir di Australia, dia memiliki darah campuran Korea-Australia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Danielle Marsh, gadis kelahiran 11 April 2005, lahir di Australia, dia memiliki darah campuran Korea-Australia. Danielle merupakan aktris muda yang baru saja terjun ke dunia peraktingan. Namanya belum terlalu terkenal, karena memang Danielle belum lama ini memilih untuk mencoba terjun ke dunia akting.

Sebelumnya ia tidak tertarik sama sekali untuk menggeluti bidang tersebut. Ia lebih suka hidup bebas tanpa memiliki tujuan apapun. Kehidupannya serba glamour, maklum ia terlahir dari keluarga yang kaya raya. Harta orang tuanya tidak akan habis sampai 7 turunan sekalipun.

Tetapi anehnya baru-baru ini Danielle menjadi tertarik dengan dunia akting setelah ia sering kali melihat wajah adiknya, Haerin Marsh yang bolak-balik di layar TV. Iya, Danielle bukanlah anak tunggal, ia memiliki seorang adik, Haerin Marsh. Haerin lebih dulu menggeluti dunia peraktingan semenjak dia duduk di bangku SMP. Dari kecil Haerin memang memiliki sifat yang sangat bertolak belakang dengan Danielle. Jika Danielle selalu hidup tanpa aturan, Haerin justru sebaliknya, dia adalah contoh manusia yang hidup dengan segala aturan, walau aturan tersebut di buat oleh dirinya sendiri.

Sedari kecil Haerin terkenal dengan ambisinya untuk meraih kesuksesan di usia muda, dan sekarang terbukti dirinya yang sudah memiliki karir yang menjanjikan di dunia peraktingan. Ia sudah membintangi berbagai drama maupun film. Namanya sudah tidak asing lagi.

Dan sekarang Danielle ingin seperti adiknya, yang ingin memiliki tujuan hidup yang ingin di capai.

Danielle sudah bertekad akan meraih kesuksesannya sendiri. Dan sekarang ia sedang dilema. Pasalnya ia mendapat tawaran berakting adegan dewasa dengan seorang aktor yang terbilang namanya sudah melejit tinggi. Tawaran tersebut sangat menjanjikan untuk awal kesuksesannya. Tetapi ia ragu perihal adegan dewasa yang nantinya akan ia perankan.

Filmnya bercerita tentang pergaulan bebas remaja. Dan nantinya Danielle akan menjadi pemeran utama di film tersebut dan lawan mainnya adalah Choi Yeonjun. Aktor muda yang sedang naik daun.

Di naskah yang sudah di berikan sutradara pada Danielle menjelaskan dengan detail setiap adegan yang nantinya akan Danielle perankan. Danielle ragu dengan setiap adegan vulgar yang tertera di naskah tersebut. Pasalnya ia belum pernah dan tidak berpengalaman sama sekali. Ia saja baru terjun ke dunia akting, tapi sekalinya mendapat tawaran malah tawaran film dewasa.

Ingin sekali Danielle menolak, tapi jika ia tolak, kesempatan itu tidak akan datang dua kali. Entah kapan lagi Danielle mendapat tawaran film, apalagi ia merupakan aktris baru.

Tookkk tookk

Pintu kamar Danielle di ketuk.

"Masuk aja" ucap Danielle dari dalam.

"Kak, kata mamah suruh turun, makanan udah siap" ujar Haerin, adik Danielle.

"Oh, iya, nanti kakak nyusul, kamu duluan aja"

Haerin mengangguk, tetapi sebelum ia berbalik untuk pergi, ia sempat melihat kertas tebal seperti naskah drama di tangan kakaknya. Karena penasaran ia pun menghampiri Danielle yang sedang duduk di tepi ranjang.

🚫Di Luar Nalar🚫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang