Vampir adalah tokoh dalam mitologi dan legenda yang hidup dengan memakan intisari kehidupan (biasanya dalam bentuk darah) dari makhluk hidup lain. vampir merupakan makhluk yang memiliki taring tajam untuk memangsa korbannya.
Elf dalam mitologi Nordik disebut Álfar dan diyakini menyebabkan penyakit, memiliki sihir yang kuat, dan sangat cantik. Beberapa elf, seperti yang digambarkan dalam J.R.R. Trilogi "Lord of the Rings" karya Tolkien, ramping, seukuran manusia, dan indah, dengan fitur-fitur halus — hampir seperti malaikat. Karakter Tolkien sebagian besar diambil dari penelitiannya terhadap cerita rakyat Skandinavia, dan oleh karena itu tidak mengherankan jika para elfnya mungkin tinggi dan berambut pirang. figur Elf yang dulunya menyerupai peri atau makhluk halus sekarang kalah terkenal dibanding dengan figur yang menyerupai manusia dengan tubuh langsing dan telinga runcing.
by : WikipediA
----------
memiliki rambut pirang, mata yang berwarna hijau kebiruan, juga mempunyai telinga yang runcing, tubuhnya ramping, tinggi dan memiliki kulit yang putih bersih. wajahnya sedikit tegas, tapi masih terlihat manis. cantik sekali.
elf itu tengah menyusuri jalanan setapak. disampingnya ditumbuhi berbagai macam bunga yang indah. angin berhembus menerbangkan rambutnya, dia sangat menikmati sore hari ini. tapi pikirannya melanglang buana entah kemana.
elf itu menunduk saat ada kelinci kecil yang mendekatinya. dia melihat adanya luka ditubuh kelinci itu, dia merasa iba, mengangkat tubuh kelinci itu dan membawanya pulang untuk bisa mengobati lukanya.
"hei.. sea?" elf itu menghentikan langkahnya dan menoleh saat namanya dipanggil. dia tersenyum melihat orang yang menghampirinya.
"kak.. kapan kau sampai? bagaimana? apa semua lancar?" sea terlihat berbinar melihat kakaknya yang pulang. beberapa minggu ini kakaknya selalu mengobati orang diluar desa mereka. sehingga membuat kakak sea ini memutuskan tinggal didesa sebelah untuk sementara waktu karena jaraknya yang dekat.
kakak sea terkekeh mendengar pertanyaan dari adiknya ini. "semua baik. tapi aku perlu mengecek mereka lagi. kau tidak bertanya tentang keadaanku?" kakak sea mengubah ekspresinya menjadi sedih.
"sea lupa. jangan marah kakak.. bagaimana keadaan kakak? aku lihat kakak baik-baik saja" sea tertawa melihat reaksi kakaknya yang terlihat kesal dengannya.
"baik-baik. maafkan aku" ucap sea meminta maaf pada kakaknya.
"hmm baiklah.. tapi kau ini dari mana? dan kenapa dengan kelinci itu?" kakak sea melihat sea dan kelinci itu bergantian.
"hmm aku- aku hanya jalan-jalan biasa saja, aku menemukan kelinci ini terluka, jadi mau ku bawa pulang" kakak sea memicingkan matanya tidak percaya dengan pertakaan sang adik.
"ke- kena- pa. aku tidak berbohong" sea melihat kesamping agar tidak melihat kakaknya yang menatapnya mengintimidasi.
"sea kau tidak pandai berbohong padaku. jadi katakan kau dari mana? apa ada yang menjahatimu waktu aku pergi?" kakak sea memegang dagu sea agar adiknya itu menatapnya, tapi sea masih berusaha mengalihkan pandangannya.
"sea" ucap kakak sea tegas. dengan terus menatap adiknya yang wajahnya sedikit panik sekarang.
"huh- hmm- se- sea dari peramal" sea berkata lirih dengan menunduk takut. dia mengerti bahwa ramalan bisa saja salah. tapi sea sudah sangat penasaran dengan mimpi berulang yang terus menghampiri tidurnya. sebab itu sea menemui peramal untuk mengetahui sesuatu.
"sea.. kau tau kan ramalan itu tidak benar, apa yang membuatmu sampai menemui peramal seperti ini. kau tau kan keluarga kita melarang untuk menemui peramal" kakak sea sedikit meninggikan suaranya, dia tidak habis pikir dengan jalan pikiran adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MITOLOGI {BXB ALL COUPLE} ¦¦ ONESHOT [Hiatus]
Fantasithe second book... in this book will tell about fantasy stories and mythological creatures. and all the ships will be here. . . . I hope you guys will like it :)) Happy reading.