Pagi ini aku sedang ketaman bersama adik kesayanganku ya Raja. Sebenarnya aku mau mengajak mama tapi ternyata mama sibuk syuting jadi aku hanya pergi berdua dengan adik kesayanganku. Sesampainya dibangku taman, kami duduk dibangku taman sambil menikmati es krim yang kubeli dari supermarket kecil dekat sini. "Ja main TOD yuk" ucapku
"ayo"
"Pake botol ini ya muternya kmn
"Iya"
"Aku puter ya"
"Iya kakkk"
Aku memutar botol itu dan berhenti tepat dihadapanku.
"Tod?"
"T"
"Aku ganteng ga??" Celetuk raja.
"Ga"
"Apa??!!"
Raja mulai kesal hahaha. "Jujur kan??" tanyaku polos.
Tiba tiba raja mengelitikiku aku segera berlari.
∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆
Dan terjadilah kejadian ituu {liat prolog}
∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆
"Hufft stop jaa!!" pekiku. "ngomong raja gantengg!!" rengek raja. "Iya deh raja ganteng" ucapku menahan tawa. "Yaudah ambil botolnya hbs itu puter"
Raja beranjak prgi mengambil botol itu dan memutarnya.
Dannnnn.......
Srett... Botol itu berhenti didepan Raja. "Tod?" tanya prilly. "D, kan gw cowo" ucap raja bangga. Aku hanya mencibirnya. "Aha! Ja kamu kan tau tadi artis cowo yg tadi?" tanyaku sambil tertawa kecil membayangkan apa yg terjadi selanjutnya. "Nah artis itu kamu tanyain apa aja mulai dari nama lengkap, alamat rumah, no telp, pacarnya siapa, dll lalu kamu catat di kertas setelah itu kamu harus berani manjat pohon gede itu!" ucapku cekikikan melihat raja melongo. Tapi sedetik kemudian ia berkata. "Ok aku bisa kok!" Dia berjalan ke arah ali kemudian melaksanakan tugasnya yg konyol itu.
∆∆∆∆
Ali POV
Hah?! Raja adiknya gadisku eh sejak kpn aku mengklaimnya menjd gadisku?? Lupakanlah! Raja tiba2 datng dan menanyaiku bermacam macam pertayaan. Aku tau pasti ini krn disuruh prilly. Tapi knp? Padahal dari tdi aku mrngamatinya tapi tdk tau apa yg dia lakukan. Ck! Oooo mungkin apa prilly terpesona olehku? Eaa PD banget gw??!! Aku menjawab pertayaan raja satu2 sampai akhirnya ada satu pertayaan yg membuatku terdiam. "Pacar kakak namanya siapa??" " Kakak ga punya pacar dek" jawabku stlh diam 5 detik. "Masa sih? Kakak kan ganteng kok ga punya pacar?? Pasti boong deh!" ucap Raja. "Udah ah lanjut aja" bantahku. "Ok2" Rqja kembali menanyaiku berbagai macam pertayaan bahkan smapai maknan, minuman favorite, binatang favorite, phobia apa. Ck! Aneh sekali pertayaannya --". Lupakan lah tapi aku senang melihat prilly tertawa kearahku dan raja. Tertawa geli tepatnya, jadi btlkan dugaanku??
Setelah ditanyain berbagai macam pertayaan raja memberikan buku yg ia bawa untuk mencatat jawabanku tadi ke prilly. Tapi prilly tdk membacanya hanya meletakannya begitu saja sedihnya... Knp kok sedih? Aish ali kau hari ini aneh sekali!!Tbc...
Gimana? Dapet ga feelnya??
Vote kalau memang ceritaku yg abal abalan ini layak divote.
Dan kritik kalau memang ada yg kurang. Sorry typo ^^