PROLOG

685 19 0
                                    

"ALI!! BANGUN!!!!" Teriak seorang gadis cantik yang tak lain adalah kakak kandung ali yaitu Kaia Syarief (Sorry kalau salah aku ga tau). "Apaan sih kak ganggu aja!!" Gerutu ali yang masih setia memeluk guling bermotif barca. "Bangun woii!! Ada telfon dari Amanah Surga nawarin lo main sinetron mau ga?" Tanya kaia kesal. "Iya gw mau, lagian gw juga gaada kerjaan di rumah" ucap ali parau khas orang baru bangun tidur. "Ok, kalau gitu cepetan mandi kita kesana nandatangani kontraknya dulu" ucap kaia menarik selimut Ali. "Huft iya iya!" Ucap Ali bangkit dari tidurnya menuju kamar mandi.

Skip

Ali POV

Huft akhirnya kelar juga urusanku hari ini! Gw sedang duduk duduk santai dibangku taman dekat danau tepatnya. Disini sepi hanya ada beberapa orang saja. Tiba tiba gw mendengar seseorang yang sedang tertawa dengan keras. Gw mengalihkan pandanganku... Seketika gw membeku ditempat... Ini manusia atau bidadari? Seorang malaikat eh gadis yang sedang tertawa lepas sambil berlari sepertinya ia dikejar tapi oleh siapa? Pacarnya? Nggak mungkin! Seorang laki laki berkacamata sedang berusaha untuk menangkap gadis itu dari raut wajahnya sepertinya ia kesal. Aku terus memandangi gadis itu hingga ia berlari kearahku lalu bersembunyi dibelakang kursiku. "Jangan kasih tau siapa2 ya kalau gw disini" bisik gadis itu ngos ngosan. Kurasakan jantungku berdegup kencang. Seorang laki2 menghampiriku. "Liat cw yg lagi lari2 ga tadi?" Tanyanya. Aku menggeleng tapi aku mengarahkan mataku kearah belakang bangkuku. "Ooo ga liat ya, ya pasti ga liatlah soalnya cewenya itu jelek, pendek lagi males banget ngeliatnya" goda cowo itu aku mendengar suara gerutuan dari belakang wkwkwk lucu sekali tingkah mereka. Cowo itu kebelakang kursi dan sang gadis pun berlari tapi terlambat cowo itu segera memeluk sang gadis dan menggelitikinya habis habisa. "Hahahaha ampun ja! Hahaha ampun raja!!" Teriak sang gadis pada cowo yg ternyata bernama raja. "Ngomong dulu kalau gw ganteng!!" Ucap raja. "Hahaha iya rajakuu yg paling ganteng sedunia" ucap sang gadis terengah engah. Raja pun menghentikan aksinya. Sejenak gadis itu agak menjauh dan menormalkan nafasnya kembali setelah ia bernafas dgn normal, ia berkata "tapi bo'ong" sambil menjukurkan lidahnya. "KAKAK PRILLY LATUCONSINAAAAAAA" teriak raja. Ohh jadi namanya prilly latuconsina? Nama yang cantik secantik orangnya.

Haii all!!! Maaf ya kalau jelek dan dikit kalau vote dan commentnya nambah nanti ceritanya dibanyakin kok. Jangan lupa tinggalkan jejak ya jangan jadi siders!!!

Forever With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang