sungjake : Moe Moe kiss kyun

246 11 2
                                    

⚠️ men in dress, kissing scene (both of them already 18)

; Cerita ini terinspirasi dari salah satu anime yang pernah gue tonton (jujur lupa judulnya) yang cowok sama ceweknya ngadain cafe kelas dan mereka tukeran dress code.

Moe-moe kiss, Kyun.

-•- stato~

Festival sekolah. Kalau bahasa Jepangnya "bunkasai" kata Riki—akhirnya tiba. 

Satu-satunya event besar yang buat anak-anak yang masuk klub pulang kerumah (re; ga masuk klub) dibikin repot yang setara kayak OSIS. Capek, bikin emosi, ribet. Mulai dari voting per-kelas yang diancam denda 500.000 kalau nggak berpartisipasi, akhirnya kelasnya Sunghoon yang punya stela jeruk empat biji itu memilih buat buka cafe kecil-kecilan. 

Idenya dari siapa? Dari wibu wibu di kelas dengan segala ide dan pertimbangannya. 

Sunghoon wibu? Bukan.

Yang wibu si Jake, gebetannya. Mana dia yang paling semangat buat usulin idenya lagi. Disusul sama Trio jejepangan Haruto, Riki, sama Yoshi. Mantep. 

Yang cewek-cewek awalnya nolak, katanya "apa banget cafe, ribet" tapi habis diiming-imingi dress maid yang bisa disewakan, mereka malah yang tambah heboh ngurusin dekorasi interiornya biar "estetik abiz dan bisa buat foto-foto".

Sebagai tim hore, alias tim iya-iya aja, Sunghoon ngikut doang maunya anak kelas gimana. Cuma setelah persiapan panjang yang ada sedikit bumbu-bumbu pedesnya, singkatnya hari H festival udah datang. 

NAH MASALAHNYA DISINI. 

Meskipun tim hore kayak Sunghoon ini kalau di suruh ngerjain ini itu suka males-malesan, tapi bukan berarti dia nggak memperhatikan informasi-informasi yang diberikan. Termasuk informasi awal dimana dress maidnya dipakai oleh anak cewek. Garis bawahi, anak cewek yang pakai dress maidnya. Dia bahkan catat informasi itu di memonya yang bergambar nemo itu kok, yakin seratus persen. 

TAPI, kok tiba-tiba dia diseret ke ruang ganti terus disodorin dress maid yang ukurannya jelas bukan ukuran anak cewek, dan katanya disuruh makai. Yah. Sekalipun yang minta pakai itu si Jake gebetannya, bukan berarti dia mau juga ya. Garis bawahi, Sunghoon nggak mau pakai sekalipun yang minta Jake. 

"Tapi kemarin bukan gini kan?"

"Hehehe iya, pagi tadi ada briefing kecil-kecilan sama pengurus inti, katanya anak-anak cewek pengen viral jadinya diganti yang cowok pakai dress, yang cewek pakai kemeja butler."

"Mana bisa dadakan begitu? Udah dipikirin jauh-jauh hari kan? Ngaku deh."

Nyengir lucu, Jake ngangguk. "Iya sih, hehe." Balasnya. "Tapi, anak-anak cowok yang lain awalnya juga nggak mau sekarang mau. Tuh liat si Heeseung sekarang malah muter-muter."

"Emang gila dia."

"Huss nggak boleh gitu." 

"Boleh, yang nggak boleh itu gue makek dress ini, Jake. Harga diri gue sebagai pria di pertaruhkan."

"Aku cowok tapi aku juga pakai, harga diriku juga masih tinggi."

"Ya cocok di elu sih." 

Hmmm, jaga mulut mu anak muda. 

"Oh, makasih Sunghoon." Jake tersenyum cerah, yang masam justru Sunghoon waktu pria didepannya ini justru terlihat senang dengan pujiannya. "Jadi Sunghoon masih nggak mau pakai dress-nya?"

"Enggak."

"Kalau Sunghoon mau nanti Jake jajain crepes."

"Nggak doyan."

"Nangkep ikan mas?"

"Nggak minat."

"Foto bareng di photobox?"

"Nggak suka poto-poto."

"Kencan sama aku besok sabtu?"

"Oke, jam 9. Tapi tetep nggak mau pakek."

"Terus aku harus apa biar kamu pakai ini?"

"Nggak tau." 

Dibuat pusing dengan tingkah Sunghoon, Jake mendecak sebal dan berusaha mengingat ancaman apa yang berguna untuk keadaan saat ini. Dengan ingatannya yang luas dan mengandalkan segala informasi dari manga yang dia baca, biasanya di situasi seperti ini si main character bakal mojoki heroinenya kebelakang, terus di kabedon. Habis itu ada gliter-gliter atau efek bunga-bunga; "apakah aku harus menciummu dahulu agar kamu menuruti perkataan ku?" 

Ciuman? Enggak. Biasanya heroinenya nge-blush parah terus dorong si MC sambil ngomong, "baka!" Terus lari. 

Iyah. Harusnya gitu. 

Harusnya emang gitu karena jatuhnya cringe. Tapi kok?! Sunghoon malah nunduk buat cium bibir dia yang masih suci itu???!!!!

Mama, Jake harus gimana?!

"Oke aku pakai dress maidnya."

-•- end

P.s ; keknya emang aku harus berhenti nonton anime deh 🥲

P.s.s : kalau cerita ini mengandung unsur sensitive, please tell me okaiii ^^

Our Story [SUNGJAKE/JAKEHOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang