Jakehoon : behind the camera

154 9 0
                                    

Based on en o'clock ep 68.
Kinda 🔞

--- start (⁠✯⁠ᴗ⁠✯⁠)

Yang terjadi dalam ruang ganti antara Jake dan Sunghoon adalah, Sunghoon tidak menyangka bahwa ia akan dibiarkan duduk diatas wastafel, dengan Jake yang ada diantara kakinya. Mengecup pipinya, dahinya, matanya, lalu turun ke bibirnya. Lalu kecupannya turun pada dua noktah di dada Sunghoon, ia kecup untuk menyapa, dan ia mainkan dengan lidahnya.

Nafas Park Sunghoon terdengar putus-putus, matanya bergerak gusar untuk mencari kemana kamera yang seharusnya berada di ruang kamar tempat mereka melakukan syuting en-o'clock itu dipasang. Meski rasanya menyenangkan dibawa mendesah lirih oleh Jake sim dibawah resiko.

Kakinya yang menggantung sesekali dengan sengaja menyenggol kepunyaan Jake sim, yang menghasilkan rematan halus pada pahanya. Jake sim dengan kaus putih dan celana biru itu mendongak, mengulas senyum kecil ketika melihat betapa berantakannya wajah Park Sunghoon sekarang ini.

Dia melepaskan diri dari jeratan Sunghoon, tangannya sontak terlipat, matanya mengawasi Sunghoon yang masih sibuk mengambil nafas.

"Sepertinya kamu nggak bisa pakai kaus pendek mu, kecuali." Jari telunjuk si dominan menyentuh salah satu titik merah yang baru saja dia buat. "kamu mau mereka liat ini, Hoon."

"Jake.."

Panggilan lemah dari Sunghoon itu hantarkan gelayar aneh pada Jake sim yang tersenyum makin lebar. Ia kembali maju ke depan untuk memposisikan wajahnya tepat didepan wajah Sunghoon, bibirnya yang tebal itu kemudian kembali membawa Sunghoon dalam ciuman panas yang membakar. Tangannya meremat kuat pinggang Sunghoon, biarkan meninggalkan warna merah yang kontras di kulit pucat sang kekasih.

Sedangkan jemari lentik Sunghoon ia biarkan untuk bermain di rambutnya, pun dengan kedua kakinya yang memeluk erat pinggangnya, menjerat tubuh sang dominan dengan gerakan sensualnya yang menggoda.

Ketika tepukan pelan di pundaknya ia rasakan, Jake Sim lebih dahulu melepaskan pagutan bibir keduanya. Dia kembali memandang wajah ayu Sunghoon, pun dengan ibu jarinya yang mengusap bibir sang kekasih.

"Kayaknya kita perlu masuk ke kolam sekarang, sebelum dia minta untuk dilepaskan."

"Dan untuk mendinginkan pikiran?" Park Sunghoon bertanya dengan nada mengejek, yang dibalas kekehan dari kekasihnya.

"Dan untuk mendinginkan pikiran kita, sayang." Ditutup dengan kecupan sayang di pipi Sunghoon.

--- end

HAI, ini tuh based on this picture, wah gila sih gue pas liat rasanya mau jadi REOG banget

HAI, ini tuh based on this picture, wah gila sih gue pas liat rasanya mau jadi REOG banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Our Story [SUNGJAKE/JAKEHOON]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang