"SEKALI PUTARAN, SETENGAH PUTARAN, BERSIHKAN SEL KULIT MATI DAN KOTORAN"
"TAR PUTAR DIWAJAH, BILAS! TEU BODAS BODAS"
"Pfftttt hahahahaha sinting njir geblek"
Gadis berseragam pelayan restoran itu terbahak bahak didepan wastafel tempatnya membilas wajah, setelah beberapa jam kebelakang ia bekerja, akhirnya jam pulang nya tiba juga dan ia memilih untuk membersihkan wajah dulu sebelum bergegas untuk pulang ke rumah kontrakannya.
"Udah skinkeran mahal mahal tetep aja ni muka ga cakep cakep" gerutu gadis itu disela sela mengeringkan wajahnya menggunakan handuk kecil berwarna pink yang selalu ia bawa.
"Ni bibir juga, ngapa item bet sih njir perasaan gue bukan tukang ngisep rokok" lagi dan lagi gadis itu menggerutu sembari bercermin hadap kiri hadap kanan untuk meneliti lebih detail wajah miliknya.
"Gila komedo gue banyak banget cuy udah lama gak gue panen nih"
"Njir sakit bege" gadis itu meringis setelah jari jari nya dengan kurang ajar menekan area hidung yang dipenuhi banyak komedo itu.
"Ck, repot amat sih gue. Kan gue cantik, buktinya tadi si bayi Afgar bilang gue cantik tuh" setelah beberapa waktu lalu ia mengomentari wajah nya yang menurutnya tidak sesuai ekspektasi, gadis itu mulai berlagak sok percaya diri dan memuji dirinya sendiri sembari bergaya bak model profesional.
"Lo ngapain dah, bukannya cabut malah senyum senyum kek orang gila" Laki-laki jangkung yang tiba tiba datang dari arah pintu toilet itu mengernyitkan dahinya heran ketika mendapati teman se pekerjaannya tengah bergaya didepan cermin bak sedang di potret oleh fotografer.
"Lagi cosplay jadi Lesty Kejora" ujarnya santai.
Laki laki dibelakangnya mendengus, lalu menghampiri wastafel yang tepat berada di samping gadis itu berdiri.
"Gue kalo denger nama dia pasti ingetnya sama lagu abanggg banting dedek baaanggg, abaaaangg cekik dedek baaanggg " ucapnya sembari bernyanyi menirukan lagu yang akhir akhir ini viral di aplikasi toktok.
"Gitu gitu juga dia idola gue tau" ucapnya cemberut, memang ia begitu mengidolakan artis dangdut yang satu itu. Bahkan dhlu ia juga sempat bermimpi untuk menjadi penyanyi dangdut, padahal suara kucing ribut sepertinya lebih merdu daripada suaranya sendiri.
"Kek bisa nyanyi aja lo"
"Wahhh lo gatau ya kalo gue titisan Elvy Sukaresik! Udah pasti suara gue merdu, nih ya gue buktiin!"
KAMU SEDANG MEMBACA
AZERIOS [CAMARADERIE]
Novela JuvenilMari memulai hidup untuk diri sendiri. Hanya ada dua pilihan, menjadi pemenang Atau-- Kalah dan menjadi korban. #12Agustus2023