01. ANAK BARU XI-MIPA 2

226 61 253
                                    

Hallo bertemu di chapter 1 hehehe!!

Semoga gak bosen baca nyaa yaa.

Jangan lupa vote nya, gratis kok hehe🤭

___________________

______________

__________

~ Ternyata cinta pandangan pertama itu nyata, walaupun bukan dia orang  pertama yang ku cinta ~

Nara Ayuma

01. ANAK BARU XI-MIPA 2

Seperti biasa Mario Saskara Ardhani cowo cuek dan famous di Sma Rajawali yang sedang berjalan di koridor sekolah kini menjadi perbincangan para cewe-cewe Sma Rajawali pagi ini.

Aduhh kak Mario gemoi bangett

Rambut nyaa itu lohh tuing-tuing gemesinnn

Liat deh wajah tampan nya bikin aku terpesona

Kecuekan nya bikin akuu tambah cinta

Begitu lah Mario setiap pagi menjadi pembicangan para ciwi-ciwi.

"Gila sih lo Ri, bikin ciwi-ciwi Rajawali tersepona sama lo" ucap Tantra kepada Mario sembari memukul pundak Mario dan tertawa kecil.

Tantra Aji Wijaya, teman dekat Mario cowok berbadan tinggi, kalo bisa dibilang 11-12 sama mario gagah nyaa, sekaligus pacar nya Aca.

"Engga cuy, orang tuh pada ngelihatin gue" sahut Zami.

Zami Anantara, teman dekat Mario juga. Kalo Mario dan Tantra berbadan tinggi, Zami sebaliknya, dia pendek namun badan nya kekar. Dan yaa, di cap Fakboy padahal dia udah punya pacar, yaitu Lisa. Tapi baginya ketampanan nya itu mubazir jika tidak dibagi oleh banyak wanita.

"Dih geer banget lo" ucap Tantra yang geli mendengar perkataan Zami beriringan memukul kepala Zami tanpa aba-aba.

Zami membalas pukulan Tantra "Sewot banget lo, urus aja tuh sih Aca-Aca nehi-nehi lo" sambung Zami lalu menertawakan Tantra dengan tawa ledek.

Tantra memukul kepala Zami sekali lagi, "Dih bocah ngelunjak".

"Si anjir, Lo gatau apa? skincare rambut gue ini mahal, ga mampu Lo beli nya" Zami merapikan rambut nya yang katanya mahal itu.

"Hair care goblok"

"Nah iya sama aja Aca-Aca nehi-nehi".

"Uhh bocah anj*ing gue adu-" Tantra yang belum selesai ngomong sudah dibuat terdiam oleh tingkah nya Zami.

"Halo Riri, cantik banget sih kamuu hari ini" goda Zami yang sudah pergi ke hadapan Riri.

Tantra menggelengkan kepala nya melihat teman fakboy nya itu " sudah kudugongg dia bakal ngeluarin bakat nya hari ini" ucap nya.

Mario yang berada di samping Tantra tertawa lalu, "udah ayo kita ke kelas luan, biarin aja dia bersama dayang-dayang nya" Ucap Mario dan sembari menarik tangan Tantra.

"Awas lo Ri, ntar di labrak sama Lisa Blackpink lagi, ups." Ucap Tantra yang melewati Zami dan Riri sambil menutup mulut nya seolah meledek.

"Bacot lo aca-aca nehi-nehi" sahut Zami, dan Tantra membalikkan badan nya ke arah Zami lalu memberikan jari tengah nya, lalu dia tertawa dan berjalan ke kelas bersama Mario.

"Liat deh dia Ca, dia siapa sih?" tanya Nara ke Aca sambil menatap Mario yang berada di depan pintu kelas.

Tetapi Aca malahan menatap ke arah Tantra, lalu "cowo gue, ganteng kan?" sahut Aca.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SKY SEA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang