Aiden
Mereka berempat menghadap pada Raja sembari memberi hormat, mereka bertanya-tanya kenapa mereka di tahan dan mengapa mereka di tahan di penjara bawah tanah."Yang mulia, atas dasar apa engkau memenjarakan kami di kerajaan mu?", tanya Aiden.
"Memang sudah begitukan aturannya, siapa pun dia yang berani menjejakan kakinya di tanah Esraldon dengan tanpa izin dan bukan salah satu warga desa Esraldon maka akan di tangkap", jawab Aragorn.
"Tapi tuan kita tak tau apa-apa tentang hal ini, kami berasal dari dunia yang berbeda, kami tak sengaja masuk ke dalam portal ruang dan waktu yang mengantar kami sampai ke sini", ucap Aiden.
"Kalau kalian ingin di ampuni dan menjadi warga Esraldon, ada misi yang harus kalian selesaikan, masing-masing dari kalian harus menuntaskan satu misi".
Dengan penuh semangat keempat anak itu langsung mengiyakan semua syarat-syarat itu.
Aiden di tugaskan di kerajaan Elendor untuk menyelesaikan konflik disana, namun Aiden ga sendirian dia di temani oleh seorang putri Raja, Claira.
*****
Elendor
Keesokan harinya....
Di kerajaan Elendor, mereka melihat banyak hal yang memilukan dimana banyak dari warga.
di sana banyak orang yang mengemis di jalanan serta tanah-tanah di sana yang sangat tercemar, menurut kabar yang beredar pencemaran tanah di sana di sebabkan oleh para troll yang tinggal di goa, troll itu membuang semua kotoran mereka yang beracun ke dalam sungai yang mengalir langsung ke Elendor.
Aiden dan Claira menghadap langsung dengan raja dan meminta izin untuk melawan para troll, dan permintaan itu langsung di setujui, namun mereka melihat kerajaan yang sangat mewah, berbanding terbalik dengan keadaan yang ada di desa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fantastic Four
AdventureAzre dan teman-temannya, bersama memiliki tekad kuat untuk menyelamatkan dunia fantasi dari belenggu Dewa yang jahat, di dan tiga temannya yakin bila bersama, manusia biasa pun bisa melampaui apapun bahkan Dewa sekalipun