Claira Explosive
Di desa kerajaan Elendor, Claria berkeliling sambil bertanya-tanya dengan penduduk sekitar, pada akhirnya ia bertemu dengan seorang petani yang sedang di tagihi iuran oleh prajurit kerajaan.
"Heii, apa yang ingin kau lakukan dengan pak tua itu ha, jika kau ingat bertarung carilah lawan yang sepadan dengan mu".
"Haa, cewe aneh, siapa kau beraninya kau menghentikan kami memangnya kau siapa?".
"Kau tak perlu tau siapa aku maupun dari mana asal ku, yang ingin ku tau apa yang sedang kau lakukan".
"Dihh rese banget cewe, hei kalian jangan diem aja hajar dia biar dia paham".
Para prajurit itu menyerang Claira, namun mereka yak mampu beekutik saat Claira melemparkan satu tendangan tepat ke wajah mereka bertiga hingga akhirnya para prajurit itu pingsan.
Claira
Melihat hal itu, seorang prajurit langsung lari seperti pengecut dan menyampaikan informasi tersebut kepada Raja Elendor, Boromir.
Claira dipanggil ke Kerajaan Elendor dan menghadap dengan Raja Boromir.
"Jadi kau orang sok hebat yang ingin mengacau urusan politik di Elendor ya".
"Maksudmu apa menariki uang secara paksa kepada para warga, bahkan untuk makan saja mereka tak mampu".
"Memangnya kenapa, kau tidak tau apa-apa tentang kerajaan ku, aku yang memimpinnya maka semua wargaku harus patuh dengan ku".
"Sialan kau, desa mu sedang di landa kekeringan dan kelaparan karena para troll dan kau diam saja tanpa melakukan apa pun??, dimana otak mu ha".
"Aku sudah mengirimkan pasukan ku untuk melawan mereka tapi orang-orang bodoh dan lemah itu tak mampu mengalahkan para troll itu, aku ga mau membuang-buang harta ku hanya untuk menyingkirkan troll dan membantu orang-orang tidak berguna itu".
"Dasar kau pemimpin sialan, Raja Aragorn telah memberikan kerajaan ini untuk mu dan kau malah memanfaatkan warga mu hanya untuk harta, dasar pelayan busuk".
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fantastic Four
AdventureAzre dan teman-temannya, bersama memiliki tekad kuat untuk menyelamatkan dunia fantasi dari belenggu Dewa yang jahat, di dan tiga temannya yakin bila bersama, manusia biasa pun bisa melampaui apapun bahkan Dewa sekalipun