00 - Prolog

12 1 0
                                    

Wihh tarimakasih banget udah mampir, btw kalo kalian suka sama cerita fantasi yang ada petualangan dan peperangannya, kalian sudah tepat karena udah mampir ke sini wkwk

.

Jadi ini kali pertama aku bikin cerita fantasi jadi jika ada salah di penulisan atau alur nya yang kurang menarik mohon maaf

.

Vote sama komen yang positif yaa

.

⛔Cerita ini saya buat untuk kalian baca dan tidak untuk di tiru atau plagiat⛔

.

grumpyhuman_

.

The Fantastic Four
___

The Fantastic Four___

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Four Brother

00 - Prolog

Empat anak yang sedang asik bermain sepak bola di tengah hamparan rumput yang luas, di tengah keasikan itu tiba-tiba turun hujan yang amat lebat dan pada akhirnya mereka memutuskan untuk pergi pulang.

Hujan bertambah sangat deras hingga mereka tak dapat melihat jalan, hingga tiba-tiba muncul sebuah portal yang tidak di ketahui asalnya dari mana.

Mereka berempat tidak sengaja masuk kedalam portal itu dan terpisah satu sama lain.

Azre, salah satu dari ke empat anak tersebut bangun dari pingsan.

"Ahh apa yang terjadi barusan, aku dimana?".

Saat bangun ia terkejut, dia di kelilingi oleh prajurit kuno dari suatu kerajaan.

"Siapa Kalian, dan mau apa kalian denganku??".

"Kami adalah prajurit kerajaan Esraldon, kami di perintahkan menangkap orang asing yang berada di kawasan Esraldon tanpa izin".

Tanpa menucapkan apapun, Azre dibawa ke ruang bawah tanah kerajaan Esraldon, dan betapa terkejutnya ia mendapati teman-temannya sudah berada di pejara lebih dulu.

"Aiden, Leon, Rafel, kalian kok bisa disini?, kita dimana?, kenapa banyak prajurit kuno di tempat ini?, tanya Azre yang sedang gelisah.

"Entahlah, tempat ini seperti tempat yang pernah ku baca di buku cerita fiksi, bahkan nama kerajaan ini pun sama seperti yang ada dalam buku", jawab Aiden.

"Ya aku tau buku itu, aku sudah lama menamatkan buku itu, jadi menurut cerita di buku kita berada di Middle Eart dimana suku Fantasia hidup di dunia ini", ucap leon sambil mencoba membuka borgol.

"Jadi intinya kita telah masuk ke dalam dunia fantasi, entah bagaimana kita bisa ada di sini, hahh... sangat sulit di percaya kalau fiksi itu nyata", ucap Rafel sambil menghela nafas.

Azre bingung karena dia adalah orang yang paling malas kalau di ajak baca buku.

"Hah??, kalian ngomong apa sih, fantasi?, Middle Earth?, fiksi?, apaan coba gajelas".

"Gini nih kalo di ajak ke perpus cuma nikmatin AC nya doang sambil molor, kalo ga molor ya godain anak cewe kelas sebelah", jawab Leon.

"Hehee ya maaf, baca buku itu bawaan nya klo ga ngantuk ya kebelet hehehe".

"Hadeuhhhh capekkk dehh".

Aiden jelasin ke Azre semua tentang buku itu dengan jelas dan dengan bahasa yang gampang di mengerti, soalnya Azre dongo nya ga ketulungan.

"Jadi buku itu nyeritain tentang empat orang anak yang masuk ke dunia fantasy, dan buat keluar dari dunia itu di butuhin 4 cincin legendaris yang harus disatuin di suatu tempat di Gunung api Inferno, buat dapatin cincin itu kita harus berpetualang keliling Middle Earth gituuu".

"Ohhh, gituu yaa, tapi gimana kita mau bertamasya keliling dunia kalo kitanya aja di kurung di sini", tanya Azre yang lagi frustasi.

Tiba-tiba mereka di panggil prajurit untuk menghadap pada Raja Esraldon, Aragorn.

Tiba-tiba mereka di panggil prajurit untuk menghadap pada Raja Esraldon, Aragorn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aragorn

King Aragorn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

King Aragorn

Tbc....

Oke jadi buat prolognya gitu aja dulu ya, tapi bacanya jangan cuma sampe di sini aja, lanjutin dong pasti seru kok heheh♿

maaf nih ceritanya emang kaya kentut di plastikin, gaada baunya, karena masih prolog lah ya jadi belom kerasa nih bau-bau penasarannya wkwk🛐

jangan lupa tinggalin votenya ya, sama komen juga biar aku makin semangat bikin ceritanya yaa💬💬

Sekian bye byeee😆

***

The Fantastic FourTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang