✨ Delapan

70 11 3
                                    

HAIIII!!!
Maaf banget Lobel baru up sekarang, huhuhu
ㅠ.ㅠ
Jujur Lobel ngestuck nulis cerita ini
UNTUNGNYA MASIH LANJUT HEHEHEHE
Anyways, enjoy!!!!

ΔΔΔΔΔ

"Pengumuman. Mohon perhatian dari semua murid."

Pagi ini mereka semua upacara bendera awal tahun pelajaran. Hari ini pula setiap murid akan mengetahui kelas masing-masing.

"Lang! Kita sekelas gak ya?" ucap Satria yang kebetulan sebaris dengan Langit.

"Gatau," balas Langit singkat sambil melindungi wajahnya dari terik matahari.

"Gue harap sih ngga," lanjutnya.

"Jahat bener lu jadi temen, Lang," balas Satria.

"Daftar murid setiap kelas dapat dilihat di pintu kelas masing-masing. Bagi yang namanya tidak tertera, bisa menuju ke ruang kurikulum dulu."

Dengan berakhirnya pengumuman tersebut, para murid membubarkan diri dan mulai mencari kelas masing-masing.

•••

"BINTANG, KITA SATU KELAS!!!"

Bintang yang mendengar teriakan Bian hanya menoleh singkat kemudian meletakkan tasnya di bangku sebelah Bian.

"Plot twist Joel juga satu kelas," celetuk Bian saat melihat Joel masih sibuk mencari namanya.

TEPAT! Joel memasuki ruangan itu dengan senyum sumringah menuju bangku di belakang mereka.

"Mulut lo kayanya harus dijaga, Bi," sinis Bintang sambil meletakkan kepalanya di atas meja.

Di sisi lain, terlihat Langit yang sedang berusaha tidur di kelasnya yang bising.

BRUK!

"Wah, kita sekelas, Ngit!"

Langit yang mendengar suara itu hanya mengerutkan dahi kemudian melanjutkan perjalanannya ke alam mimpi.

"Minimal temen lu nyapa tuh dibales," protes Satria yang tidak mendapat respon baik dari Langit.

"Diem dulu bisa gak sih, Sat?" emosi Langit.

"Yeu, santai aja kali!" balas Satria.

Langit memang sering kekurangan waktu tidur berkat jabatannya di OSIS. Mengedit video sudah menjadi keharusannya setiap hari dan berakhir harus mengorbankan waktu-waktunya beristirahat.

"Dahlah, gue mau ke kantin. Lu nitip-nitip gak, Lang?" tanya Satria yang dijawab dengan gelengan kecil dari Langit.

•••

Langit yang sudah terbangun dari tidurnya terkejut melihat Satria yang memasuki kelasnya dengan sobekan di ujung bibir dan mata kiri yang lebam.

Be My Star✨ || Binhao/Binneul FanFic [UNCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang