7

2.3K 90 3
                                    

Terlihat seorang wanita sedang duduk termenung sendirian di balkon kamarnya dia selalu teringat dengan wanita yang begitu dia cinta dengan tega menghianti nya.

Ya wanita itu adalah lisa.
Lisa masih tidak menyangka bahwa wanita yang ia cintai tega melakukan itu semua tanpa lisa tau apa salah dirinya.


Pov lisa......

Ntah apa salah ku pada mu jen sampai tega kau buat aku sehancur ini..

Apa kurang nya aku jen...?

Dan kenapa harus dgn nya kau berselingkuh. ..?

Huh aku tak menyangka jennie
Setega itu padaku yg selalu mencintainya.

Aku tau aku banyak kekurangan tapi tiak kah dia milhat besar nya cinta ku pada nya..

Hem ntah lah aku cuma bisa berharap dan berdoa semoga dia bahagia dengan orang pilihannya,

Tp ngomong" kenapa harus sama si kerupuk lembek itu ya yang aku tau kan dia gay.....

Ah sudah lah aku tak mau memikirkan hal ini aku lelah. Mending aku sekarang mandi siap" kerja.

Pov lisa and.....

Di sisi lain wanita bermata kucing sedang menangis sedu dia merindukan seseorang yang paling ia cintai.

Ya wanita itu adalah Kim jennie dia sedang merindukan lisa.

Pov jennie. ..

Hiks. .hiks. ... hon aku merindukanmu
Aku rindu di manja, di perhatiin sama kamu hon hiks. .hiks.

Lisa apa kamu bener-bener sudah membenci ku dan melupakan ku..

Hon apa kamu sudah buka hati kamu buat Diana. ...

Ya aku melihat lisa bersama Diana dia Cafe aku tak sengaja melihat mereka dan mereka kelihatan bahagia.

Lisa terlihat bahagia bersama Diana sudah lama aku tak melihat wajah itu tawa itu aku bener bener merindukan ny.

Flsbck...

Saat jennie sedang melakukan pertemuan dengan ceo brand channel membahas kerja sama..

Tiba tiba pandangan jennie tertuju pada sosok se"orang yang begitu ia cintai dan rindukan sedang bercanda tertawa dengan wanita lain

Siapa lagi kalau bukan Lisa dan diana

Hon kau bahagia bersama orang lain. ... maafkan.... aku hon itulah yang ada di benak jennie saat ini.

Flsbck and..

Sekarang lisa sudah berada di tempat ia bekerja........

Lisa tolong antarkan pesanan ini ke meja nomor 23 ucap teman kerja nya.
oh ya mana...ucap lisa

Lisa pun beranjak dari dapur untuk mengantarkan makanan tersebut..
Tapi tiba-tiba langkah lisa terhenti..

Dah dulu ya..😁😁😁😁jgn lupa tekan
Bintang nya..komentar nya maaf kalau gk nyambung 😂😂😂

By beesss sampai jumpa di part selanjutnya

Ahhhh jenlisa is real oķ dan biarkan saja yang goib lagi menghibur dirinya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ahhhh jenlisa is real oķ dan biarkan saja yang goib lagi menghibur dirinya sendiri. Dan maafkan klau banyak typo bertebaran😂😂😂😂😂😂

by av

PARIS REVENGE 💔(JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang