14

1.8K 108 32
                                    

kalau kali ini gak mencukupi target vote nya gua off nulis nya dan gua gak lanjutin cerita nya ...oke
Semoga bisa 50 atau lebih vote nya

Selamat membaca............

................................................................

Unnie kau sudah mambaik atau ada yang sakit...."yerim.

Badan ku tidak bisa di gerak kan....

Deg...

Yerim dan sang appa terdiam..

................................................................

Yeri dan appa nya terdiam....dan pandangan mereka bertemu.....
Mereka bingung harus berkata apa saat ini........

Em unnie lebih baik unnie istirahat saja dulu ne...."yerim

Hemm.....cuma itu yang keluar dari mulut wanita itu dia tidak bisa banyak bicara tubuh nya terasa sakit.

Ya sudah kami tinggal dulu nak .."appa yerim..

Mereka pun keluar dari kamar wanita tersebut dan menuju ruang tamu....

Appa kita harus gimana appa..."yerim

Ntah lah nak appa bingung..tapi kita sebisa mungkin kita rawat wanita itu seperti nya dia orang baik...."appa yeri

Ya appa tapi hidup kita aja susah appa gimana kita bisa rawat unnie itu dan membiayain nya .."ucap yeri dengan suara sedih ny...

Nak kalau kita membantu unnie itu dengan tulus semua akan baik baik saja kita serah kan semua ke pada tuhan supaya kita mudah mengurus nya nak....."appa yerim.

Huh y appa maff...."yerim

Hem ya sudah sekarang yerim mandi ya dan masak takut unnie mu itu laper..."appa yerim.

Ya appa..."yerim..

Setelah kepergian yerim sang appa pun melanjut kan kegiatan nya..

Tapi berbeda dengan wanita yang mereka tolong ia sedang diam menahan sakit d seluruh tubuh nya dan terdiam dan melamun....

Ya tuhan kenapa jadi seperti ini aku harus apa sekarang ...... lisa kau di mana lisa ma"afkan aku lisa tak bisa menolong mu tapi aku yakin kamu masih hidup lisa aku akan mencari mu lisa bertahan lah lisa...hiks hiks

Tuhan tolong jaga lisa tuhan .....ucap wanita itu. Dan dia mencoba bangun dari tempat tidur nya....tapi gagal tubuh nya terasa sakit....

......................................................................

Di sebuah kamar yang luas ada terdapat wanita bermata kucing sedang melamun......dia memikir kan semua yang di kata kan anak buah nya.......


Pov jennie ..........


Aku duduk di balkon kamar ku semua terasa sesak di dada ku ...

Gak mungkin ini gak mungkin...lisaku masih hidup....

Di saat aku aku sedang memikirkan nya tiba tiba hp ku berbunyi....

Drrrttt drrrttt (anggap aja bunyi nya gtu🤣🤣🤣)

Hallo bob ada apa ....📞📞📞

Begini miss jennie saya mendapat kn kabar......📞📞

Ucapan bobby terjeda...

Ada apa bob kau bicara yang benar jangan membuat ku marah sialan..📞📞

PARIS REVENGE 💔(JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang