12

2K 112 16
                                    






Setelah lisa keluar dari tempat kerja nya sekarang lisa sedang berjalan di pingiran jalan kota.......namun saat lisa sedang berjalan sebuah mobil berhenti pas di depan nya...

Siapa kalian....."lisa

Hhhaha jangan banyak bicara lebih baik kau ikut dengan kami..."ucp orang tersebut.


Jangan macam macam saya tidak mengenal kalian dan saya tidak punya masalah sama kalian..."lisa





Kau terlalu banyak bicara tangkap dia bawa ke markas ....ucap orang itu kepada rekan nya.

Di saat lisa akan melawan tiba tiba banyak anak buah orang itu datang buat menangkap lisa dan lisa pun tidak bisa apa apa saat salah satu mereka mengeluarkan senjata tajam.

Lisa hanya diam tapi saat orang orang itu akan menangkap lisa dengan cepat lisa menendang mereka dan terjadi lah pertarungan antara lisa dan orang orang tersebut.


Ah author gk bisa nulis bunyi pukulan nya ya 🤣🤣🤣🤣jd skip aja oke🤣🤣

Dan tak lama lisa pun tak berdaya dengan luka di seluruh wajah dan badan nya. Dan di bawa oleh orang orang tersebut.
..................................................................




Di dalam mobil yang menbawa lisa tiba tiba salah satu dari mereka menelepon seseorang.

Hallo bos kami telah membawa dia dan sekarang dia tidak sadar diri.....

Bawa dia dan bunuh dia atau buang ke jurang terserah kalian saja....

Baik boss tapi kami butuh bayaran 3x lipat boss.......

Oke sekarang kalian lakukan perintah ku dan aku akan kirim sisa nya dan bonus buat kalian.....

Baik bosss....

Ingat jangan sampai ada yang tahu...

Siap bosss...


Panggilan pun terputus.........

Boss kita akan apa kan wanita ini.."ucap salah satu dari mereka

Hemm kata bos besar kita buang saja dia......

Oh begitu bosss oke.

..............................................

Dan para orang suruhan itu pun pergi kesalah satu bukit yang jauh dari kota ......


Buang dan lempar dia ke sana...ucap bos orang"itu.

Tapi boss apa kita tidak terlalu kejam bos membuang anak ini di jurang ini...ucap salah satu mereka yang tak tega melihat lisa....

Tega tak tega ini sudah pekerjaan kita...


Baik boss.......

Lalu mereka melempar lisa ke jurang itu tanpa ada rasa kasihan.

Maafkan aku semoga ada yang menemukan mu nak..ucap salah satu dari mereka dan dan hanya bisa diam jjur hati kecil nya menangis dan tak tega melihat lisa.


Ayo kita pergi sebelum ada yang melihat kita.....

Mereka pun pergi....



Skip........

Di kediaman kim ........

Hahhaha akhir nya semua beres wanita miskin itu mati dan tidak akan ada yang mengganggu anak ku....ucap tua kim.


PARIS REVENGE 💔(JENLISA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang