pov lalice...
aku sungguh kaget dengan apa yang ku lihat dan ku dengar.......
ternyata pria itu kekasih miss jennie.....huh kenapa hati ku merasa sakit ya melihat nya memeluk pria itu...?
ntah lah aku jadi bingung dengan prasaan ku sendiri saat ini......
bodoh mana mungkin aku menyukai bos ku yang kaya rasa hah lalice lalice kau ingat kau ini siapa kau hanya SUPIR..hah berhenti lah berhayal....hheheh
hah sudah lah lebih baik aku pesan makan saja aku belum sempat sarapan tadi.....
pov lalice off....
flsbck........
kenala kan aku.......,
oppaaa...........
haii sayang ucap pria itu kepada wanita yang memanggil nya oppa....
oppa sejak kapan kau di sini....
ah aku kesini tapi di halangi oleh orang dn gadis itu pria itu menunjuk lalice yang sedang bingung......
wanita itu seketika melihat ke arah lalice lalu bertanya....
kenapa kau melarang nya...ucap wanita itu datar....
saya tidak melarang nya hanya saja menasehati tuan ini karena ia memarahi gadis itu......tunjuk lalice pada seseorang gadis..
maff misss saya tidak tau..ucap gadis itu....
lain kali kalian jangan melarang nya dia kekasih ku
deg
seketika jantung lalice berdetak tak karuan dan hati nya sakit....
oh maf kan kami miss kami tidak tahu....ucap lalice
oy kau tadi menanyakan nama ku kan kenalkan aku....Lay aku kekasih bos mu..ucap Lay sombong
oh hem aku lalice aku...
belum sempat lalice menyelesaikan ucapan nya Lay dengan cepat memotong ucapam lalice
SUPIR...kau supir kekasih ku kan...
ya ucap lalice.....
jennie yang mendengar ucapan Lay pun terkejut dan tak tega melihat lalice tapi jennie bersaha biasa saja
ya wanita yang memanggil Lay dengan sebutan oppa itu adalah jennie kim.....
ya sudah oppa kita keruangan ku...ucap jennie santai namun ujung mata nya melirik lalice yang hanya diam dan biasa saja.....
ayo....ucap Lay....
setelah itu mereka pergi begitu saja ..
dan lalice hanya diam...
flsbck off.
.............................................
semenjak kejadian di kantin itu lalice tak banyak bicara ia takut salah bicara lagi karena ia membutuh kan perkerjaan ini....
saat ini lalice sedang menikmati makan nya sendiri namun tiba tiba ada yang memanggil nya....
lalice....ucap orang itu...
hah ya nona ada perlu apa anda memanggil saya nona...."lalice
begini saya perlu supir untuk mengantar kan saya ke suatu tempat apa kau mau mengantar kan ku...."ucap nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
PARIS REVENGE 💔(JENLISA)
عشوائيku kira kau benar benar mencintai ku...✓Lisa ma'afkan aku semua salah ku...✓Jennie ............................................ start 20_08_2023 🎖rank: #3 lili# _26_03_2024 Cerita ini tidak mengandung adegan dewasa.... Hanya ada konflik...