Follow dulu ya kynderjoy biar gak ketinggalan setiap Kyo update cerita. Follow juga akun instagram Kyo @wp.kynderjoy
Thankyou.Gak komen gak lanjut, gak vote juga gak lanjut.
.
.
.Win berjalan menuju ruang tengah dengan keadaan cemberut saat ia melihat atensi Bright di sana sedang menonton televisi dengan santai tanpa merasa bersalah.
Ingin sekali rasanya Win mencakar-cakar wajah om nya itu, untuk menghilangkan rasa kesalnya tetapi Win masih memiliki akal untuk tidak melakukan itu mengingat om nya itu calon pacarnya.
Mengingat kata pacar, Win jadi salting sendiri, ia jadi membayangkan saat om nya suatu saat akan mencium bibirnya, lalu mengukungnya untuk melakukan kegiatan dewasa dengan Win yang mendesah kan nama om nya.
Arrgghh..
Masih membayangkan saja sudah membuat Win panas dingin sendiri, anggap lah Win itu keponakan yang gila, kurang ajar dan tidak tahu diri. Tetapi ia sudah rela dan pasrah saat om nya melakukan itu dengannya. Apalagi melakukannya dengan gaya bondage, Win bisa membayangkan saat om nya itu melakukan kekerasan padanya di saat mereka sedang..
Oke cukup!
Win bisa gila jika terus membayangkan hal itu.
Ia duduk di sofa yang sama dengan om nya yang masih fokus mencari film yang bagus.
"Om?" panggil Win.
"Apa?" sahut Bright sedikit ketus.
"Aku mau ngomong, liat dulu ish.."
Bright pun mengubah duduknya menjadi menghadap ke arah Win dan menatap Win yang sedang menunduk dengan memilin ujung kaos kebesaran yang di pakainya. Lalu sesaat kemudian Win kembali mendongak menatap Bright.
"Om aku mau open b.o." ucap Win memejamkan matanya tidak ingin melihat reaksi Bright.
"Coba ulangi, ngomong apa barusan?" pinta Bright dengan nada suara yang terdengar dingin.
"Aku mau open b.o, biar gak nyusahin om terus." ucap Win lagi.
"Kamu tau gak open b.o itu apa?"
"Tau lah, kata temen-temen aku juga kalo open b.o itu kayak menikmati surganya dunia dan rata-rata temen-temen aku juga pada open b.o terus juga dapet uang dan kalo beruntung mereka juga dapet sugar daddy yang bisa membiayai semua yang mereka mau." jelas Win membuat Bright sakit kepala mendengar penjelasannya, ia memijat pangkal dahinya.
"Kamu gak perlu lakuin itu hanya untuk mendapatkan biaya hidup kamu, om bisa kasih semua yang kamu mau. Kamu gak perlu open b.o Win, bunda kamu minta om untuk jagain kamu kalo kamu lakuin hal itu, bunda kamu pasti kecewa sama om."
"Bunda lagi bunda lagi, om bunda aku udah gak ada. Bunda udah tenang di sana, dan bunda gak akan kecewa sama om. Please lupain bunda, stop bawa-bawa bunda dengan alasan aku yang nakal, gak nurut sama om, juga tentang aku yang malah suka sama adek kandung bunda sendiri. Ini hidup aku om, benar atau enggaknya jalan yang aku ambil, itu biar aku sendiri yang nanggung akibatnya."
"Win, sopan kamu bicara begitu sama om kamu sendiri? Om kayak gini karena om sayang sama kamu, om ngelarang kamu karena om peduli sama kamu, jadi sebelum kamu terlalu jauh melangkah, jauhi temen-temen kamu. Om gak suka kalo kamu terlalu terpengaruh sama kata-kata temen-temen kamu itu, dan mulai besok kamu kamu kuliah online aja."
"Om.."
"Jangan membantah om, Win."
"Om jahat tau gak, aku benci sama om!" teriak Win kemudian ia berlari menuju kamarnya sembari menangis, ia membanting pintu kamarnya membuat Bright menghembuskan nafas beratnya dengan tangan yang memijat kepalanya yang terasa pusing karena memikirkan Win.
Bright sangat menyayangi keponakan nya itu, salahkah jika ia menginginkan yang terbaik untuk Win? Termasuk juga dengan menjauhkan teman-teman yang membawa pengaruh buruk pada ponakannya itu?
Bright memilih mematikan televisi dan beranjak ingin menyusul Win yang sedang mengurung diri di kamar miliknya, dari luar kamar terdengar suara Isak tangis Win yang sepertinya ia pendam dengan menggigit bantal.
Tok.. tok.. tok.
"Win? Keluar yuk, bicara dulu sama om. Jangan nangis apalagi sampe di pendem gitu, nanti sakit loh tenggorokan nya." bujuk Bright dari luar kamar dan kembali mengetuk pintu itu karena pintunya di kunci oleh Win.
"Gak, aku benci sama om! Om gak usah sok peduli sama aku, aku gak suka hiks.." ucap Win berteriak dengan suara serak membuat Bright terasa di tikam ribuan pisau.
"Win.. maafin om, ayo kita bicara dulu jangan kayak gini dong sayang. Maafin om ya, keluar yuk jangan cuekin om kayak gini, om lagi ngomong loh sama kamu." ucap Bright kembali mencoba membujuk Win dan kali ini terdengar suara langkah kaki Win mendekat ke pintu, dan setelahnya membukakan kunci pintu agar Bright bisa masuk ke dalam.
Bright membuka pintu kamar Win dan mendapati Win kembali ke tempat tidur dengan posisi tengkurap sembari memainkan ponselnya.
"Om sekarang kita jujur-jujuran aja deh, jangan ada yang di tutup-tutupi lagi. Biar aku nya juga gak ngelunjak dan bisa tau diri juga, om itu sebenernya nganggap aku apa sih? Yakin om cuma nganggap aku ponakan tersayang om? Secara perlakuan om selama ini ke aku gak menunjukkan kalo om itu cuma nganggap aku ponakan doang." ucap Win membuat Bright yang baru mendudukkan diri disamping Win yang sedang tengkurap pun menghela napas.
"Om itu udah nganggap kamu kayak anak om sendiri, secara kamu udah dari kecil sama om terus. Jadi wajar kalo om gak mau kamu kenapa-napa, dan soal open bo tadi kamu lupain aja jangan pernah coba-coba buat ngelakuin itu." jelas Bright sembari mengelus rambut Win dengan lembut.
"Boong banget, kalo emang om nganggap aku anak om, kenapa gak angkat aku sebagai anak om aja? Kenapa aku masih jadi ponakan om?"
"Om gak ngangkat kamu sebagai anak om karena percuma juga, kita sama-sama udah nyaman kan sama status om-ponakan ini? Jadi om biarin aja. Lagi pula waktu itu usia om juga masih muda untuk angkat kamu sebagai anak om, belum mencukupi Win."
"Udah ah males, om keluar aja sana. Masih aja boong sama aku. Males. Kita kemusuhan. Pergi sana dari kamar aku." usir Win membuat Bright terkekeh karena Win bersedekap dada sembari memajukan bibirnya yang terlihat lucu di penglihatan Bright.
"Lucu banget ponakan om."
"Halah percuma lucu, kalo gak di ajak wleowleo." gumam Win pelan membuat Bright yang mendengar hanya menggelengkan kepalanya.
***
"Om?" panggil Win membuat Bright hanya menanggapi nya dengan deheman saja.
"Aku suka sama om, om kapan mau suka balik sama aku?" tanya Win membuat Bright tak habis pikir dengan ponakannya malam ini, tadi siang ia ngambek, marah-marah dan malam harinya ia malah minta di temenin tidur oleh Bright.
"Win tidur udah malem, tadi katanya ngantuk." kata Bright membuat Win menggeleng bak anak kecil.
"Gak mau, nanti om ninggalin aku sendirian."
"Enggak, om bakal tidur sama kamu sampe besok pagi."
"Om sayang gak sih sama aku?" tanya Win random.
"Kalo gak sayang, om gak akan mau ngurus kamu sampe kamu sebesar ini. Kenapa sih pertanyaan nya random gitu?"
"Kalo om sayang, kenapa gak mau suka sama aku?"
"Kamu anak dari kakak om, udah ah tidur. Kalo gak tidur gak jadi om temenin sampe pagi nih." ancam Bright membuat Win cemberut.
Lagi-lagi alasan yang sama, alasan yang paling di benci oleh Win. Kenapa sih om Bright itu harus jadi adek nya bunda? Kenapa gak jadi adek tetangga sebelah rumah Bright aja?
-to be continued-
KAMU SEDANG MEMBACA
Om! [End]
RomanceBL. Bright dan Win memiliki status sebagai om dan juga ponakan. Tapi bagaimana jika om dan ponakan itu saling menyukai, tetapi mereka sama-sama tidak tahu? Mereka tinggal bersama di rumah Bright karena ibu Win menitipkan anaknya pada Bright. Bright...