Follow dulu kynderjoy ya, biar gak ketinggalan setiap Kyo update cerita. Follow instagram Kyo juga @wp.kynderjoy
Gak komen gak lanjut, gak vote juga lanjut.
.
.
.Attention: Mature content!!🔞
***
"Om Bright bangun udah pagi, om gak kerja?" tanya Win sembari melipat selimut berdiri membelakangi Bright yang masih tertidur.
Saat sedang mengucek matanya yang buram karena baru saja bangun tidur, pemandangan pertama kali yang di lihat oleh Bright adalah..
"Astaghfirullah Win! Kamu kenapa kayak gitu? Ayo pake celana nya." suruh Bright membuat Win berbalik menatap heran pada om nya yang berteriak seperti melihat hantu, sepertinya omnya sedang ngelindur.
"Apa sih om? Om ngigo ya? Heran banget pagi-pagi udah teriak-teriak gitu."
"Kamu kenapa cuma pake kayak gitu? Perasaan tadi malam masih ada celananya walaupun pendek banget." tanya Bright sembari menyindir piyama yang di kenakan Win tadi malam."Apa sih om? Biasa aja bisa gak? Aku tadi mau pake celana, karena habis mandi cuma pas liat selimut di lantai jadi aku rapihin dulu baru mau pake celana. Kenapa sih kayak gak pernah liat pantat bohai aku aja. Udah pernah pegang bahkan di tampar sampe di remes-remes juga, lebay banget om." jelas Win sarkas sembari mendekati Bright yang masih tak berkutik di tempat tidur.
Win meletakkan selimut yang tadi ia lipat ke tempat tidur, melihat Bright yang malah menyandarkan tubuhnya di headboard tempat tidur sembari kembali memejamkan matanya membuat Win mengernyitkan keningnya.
"Om beneran gak kerja?" tanya Win masih menatap Bright yang memejamkan mata.
"Ini hari minggu Win, jangan paksa om untuk kerja terus. Om juga butuh istirahat loh." ucapnya masih tetap memejamkan mata.
"Siapa yang maksa om buat kerja sih? Aku cuma nanya om sayang." ucap Win yang tiba-tiba berada di pangkuan Bright, membuat Bright membuka matanya karena terkejut.
"Kamu ngapain?" tanya Bright terlihat santai membuat Win mengernyit.
"Eum.. mumpung hari masih pagi banget dan om juga gak kerja, gimana kalo om wleowleo sama aku? Mumpung aku masih kayak gini juga kan om, lagian aku ngerasain di tengah pantat aku punya om udah keras banget. Gimana?" tanya Win mengalungkan tangannya di leher Bright memberi tawaran dengan suaranya yang terdengar sangat nakal sembari sesekali menggerakkan bokongnya yang berada tepat pada area intim Bright.
"Win?" geram Bright karena ponakannya itu terus mengerakkan bokong sintalnya membuat Bright semakin sesak di bawah sana.
"Ayo om, kasian loh om kalo di biarin aja nanti makin sesak gimana? Kalo om nyolo pun, kasian om nya nanti capek." goda Win yang kini tangannya dengan nakal menggenggam milik Bright yang masih terbungkus celana piyama juga underwear sesekali juga Win dengan nakal meremasnya membuat Bright mendesis pelan.
"Tuh liat, dia makin besar om kas.. arghh." jerit Win terkejut karena Bright yang tiba-tiba membantingnya dan mengukungnya di tempat tidur dengan seringainya yang terlihat mengerikan di penglihatan Win.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om! [End]
RomanceBL. Bright dan Win memiliki status sebagai om dan juga ponakan. Tapi bagaimana jika om dan ponakan itu saling menyukai, tetapi mereka sama-sama tidak tahu? Mereka tinggal bersama di rumah Bright karena ibu Win menitipkan anaknya pada Bright. Bright...