Bab 1 Gadis Misterius (01)

438 22 6
                                    


Bandara Internasional Haneda Tokyo.

Ini adalah periode perjalanan, bandara penuh sesak, di suatu tempat di aula bandara, seorang pria berbaju hitam mengenakan topi dan topeng berwarna coklat, bersandar pada pilar.

Pria berbaju hitam itu menatap lurus ke depan. Radio di lobi masih menyiarkan informasi penerbangan. Setelah waktu yang tidak diketahui, tampilan elektronik di bagian atas samping akhirnya menunjukkan bahwa penerbangan dari London ke Tokyo telah tiba.

Lelaki itu berdiri tegak, artinya ada seseorang yang ingin dijemputnya dalam penerbangan ini.

Setelah beberapa saat, penumpang keluar satu demi satu sambil mendorong koper mereka. Sebagian besar penumpang dalam penerbangan ini adalah orang asing, ketika mereka lewat, mereka berbicara bahasa Inggris dan Jepang yang tidak begitu lancar, pria berbaju hitam itu tidak bergerak, dan matanya masih tertuju ke depan. Akhirnya, seorang gadis mungil berambut hitam keluar sambil mendorong koper, dia terlihat sangat mungil di antara orang asing yang tinggi, namun wajahnya yang cantik menarik perhatian banyak orang. Mata pria itu meredup dalam sekejap, tetapi dia tidak melangkah maju, dia hanya menatapnya dengan tenang, tanpa mengalihkan pandangan darinya.

Gadis itu melihat sekeliling seolah-olah dia sedang mencari seseorang, melihat sekeliling. Akhirnya, ketika kerumunan bubar, dia melihat pria berbaju hitam bersandar di pilar, tersenyum, dan melambai dengan gembira padanya: "Nol!"

"Benar saja." Berpikir demikian di dalam hatinya, dia melambaikan tangannya sebagai jawaban. Gadis dengan rambut dan mata hitam itu bergegas maju, memeluknya, dan bertanya dengan pura-pura marah, "Mengapa kamu memakai topeng? Apakah kamu tidak ingin aku mengenalimu?"

Pria berbaju hitam itu tersenyum, melepas topengnya, kelembutan di matanya hampir meleleh: "Ya, aku ingin melihat apakah Yukiko masih mengenali kakakku."

"Sungguh." Gadis itu mengerutkan bibirnya berpura-pura tidak senang, lalu tersenyum, melepaskan diri dari pelukannya, mengulurkan tangan kanannya, berkedip, dan berkata kepadanya, "Lama tidak bertemu, Tuan Amuro Toru."

Toru Amuro juga mengulurkan tangan kanannya, dan berkata sambil tersenyum, "Lama tidak bertemu, Emily Nakamura," dia berhenti, "Bu."

--

Agensi Detektif Maori, lantai tiga, jam 9 pagi.

"Nani! Kalah lagi! Bagaimana ini bisa terjadi??!!!" Mori Kogoro menatap hasil pacuan kuda di TV, kaleng bir jatuh dari tangannya, dan bir tumpah ke lantai.

Bahkan dari jendela, raungan terdengar dari lantai tiga, diikuti oleh suara pacuan kuda di TV, dan orang yang lewat saling memandang dengan cemas.

Conan membuka matanya yang terkulai dengan ekspresi tanpa cinta.

Karena dipaksa pergi berkemah oleh Genta dan yang lainnya pada hari Sabtu, Conan sangat lelah sehingga ingin memanfaatkan hari Minggu untuk tidur sebentar, tetapi dibangunkan oleh teriakan Paman Maoli. Dia bangkit dengan ekspresi tak berdaya dan marah, dan memutar matanya ke arah pintu: "Hehe, paman mungkin kalah taruhan kuda lagi."

Saat ini, Xiaolan kembali dari luar, dan dia memegang sayuran dan buah-buahan yang dia beli, ternyata baru saja kembali dari supermarket. Dia mendengar suara-suara di dalam rumah dari bawah. Ketika dia melihat wajah dekaden Maori, dia menghela nafas tanpa daya, dan berjalan ke atas untuk menemukan kaleng bir dan cairan bir berlumpur berserakan di tanah. Seketika, matanya berbinar. Jin Xing: "Cukup sudah cukup, Ayah! Bagaimana seseorang bisa mempercayakanmu dengan pekerjaan ketika kamu begitu dekaden?! Bangun dengan cepat!" Xiaolan sangat marah, dan menjatuhkan tinjunya di atas meja. Telepon bergetar. Dia melompat, sedikit tidak yakin: "Aku aku sangat menyebalkan, aku hanya..." Melihat api menari di mata putrinya, momentum Mao Li menyusut seketika, dan desibel ucapannya langsung berkurang Beberapa derajat: "Aku akan bekerja sekarang. " Dan matikan TV.

[End] Detektif Conan: Tangisan KeputusasaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang