Bab 22 Setan Hilang

14 2 0
                                    


01

"Maaf, Fuguya, identitasku sebagai polisi diketahui oleh orang-orang itu... Selamat tinggal, Zero... Dan... Yukiko, aku mengandalkanmu..."

"ledakan!"

Terdengar tembakan dari atap gedung pabrik yang terbengkalai, Toru Amuro tiba secepat mungkin, hanya untuk melihat dinding berlumuran darah, Skotlandia yang ditembak mati, dan Shuichi Akai yang memegang senjata.

Dengan darah Skotlandia di bagian bawah pipinya, rambut panjang berkibar di bawah topi rajutnya, dia berbalik untuk menatapnya ...

"Ding!" Suara lift tiba, Toru Amuro tiba-tiba terbangun, berkeringat deras.

Setiap ingatan adalah siksaan, ketakutan menyebar di matanya dan rasa sakit temannya pergi selamanya, setiap saat, tanpa ampun menggerogoti hatinya.

Toru Amuro datang ke pintu dengan bingung, dan sudah di sana, tangan yang akan membunyikan bel pintu berhenti.

Apakah Yukiko yang ada di dalam sekarang, atau Setan? Dia tidak tahu.

Bahkan jika, selama dia melihatnya, dia dapat langsung menentukan kepribadiannya.

"Kamu tidak akan pernah mengakui kesalahan, Zero!" gadis itu berkata, "Ketika itu aku dan ketika itu dia, meski hanya beberapa detik, kamu bisa membedakannya dalam sekejap."

"Katakan padaku, kenapa? Aku menghabiskan waktu yang sama dengan kalian berdua, tapi dia hampir tidak mengenaliku dengan benar tiga kali berturut-turut..."

Toru Amuro masih ingat apa yang dikatakan Setan kepadanya beberapa hari yang lalu, ya, mengapa demikian? Mengapa dia tidak pernah salah mengira Setan dan Yukiko?Sejak dia tahu bahwa Yukiko telah terpecah menjadi kepribadian kedua, dia tidak pernah melakukan kesalahan. Tapi Skotlandia, mengapa Skotlandia sering mengakui kesalahan?

'Jika itu anak laki-laki itu. Toru Amuro memikirkan Conan, "Jika itu bocah itu, jika dia tahu bahwa Yukiko memiliki kepribadian ganda, akankah dia mengakui kesalahannya?" '

Sepertinya jawaban ini tidak akan terwujud dalam waktu singkat, dia ingin melindungi Yukiko, tidak, dia ingin melindungi Yukiko dan Satan.

"Ding dong ~ ding dong~" Akhirnya menekan tombol, bel pintu berbunyi di telinga Amuro Toru, tapi setelah menunggu satu menit penuh, tidak ada yang membukakan pintu untuknya.

'Ups! Dengan firasat buruk di hatinya, Toru Amuro buru-buru membuka pintu dengan kartu kamar cadangan. Ini kosong.

Toru Amuro berdiri di luar pintu selama lebih dari sepuluh detik sebelum menyadari apa yang terjadi. Dia menyipitkan matanya dan menggigit bibirnya, tidak mau melepaskan tangan yang memegang gagang pintu.

'Setan, kemana saja kamu? '

Di ruangan kosong dan koridor kosong, tidak ada jawaban, dan hanya suara napas cepat Toru Amuro yang terdengar.

02

"Ah?" Conan masih memantau Hotel Mihua, dan menemukan Toru Amuro berlari keluar dengan tergesa-gesa, terlihat sangat cemas.

"Apa yang bengkak, Conan?" Shiliang tidak segera pergi, tetapi mulai makan dari pinggir. Ketika Conan menatapnya lagi, mulut Shiliang penuh dengan kentang goreng, dan dia bahkan tidak bisa berbicara.

Ada tiga tetes keringat di dahi, 'Sudah berapa lama sejak kamu makan? Conan tersenyum kaku, lalu menggelengkan kepalanya, "Tidak, tidak, tidak, hal yang paling penting adalah jangan mengeluh. '

"Kakak Sera, aku pergi dulu, ada sesuatu yang mendesak!" Melihat tatapan Toru Amuro yang panik, aku khawatir Yukiko sudah tidak ada lagi di hotel... Tidak, tidak diketahui apakah Yukiko atau Satan keluar dari hotel. Singkatnya, untuk menemukan Setan secepat mungkin, tekanan dari polisi semakin meningkat...'

[End] Detektif Conan: Tangisan KeputusasaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang