Bab 88 Melarikan Diri

2 0 0
                                    


Angin musim panas adalah kesejukan yang jarang terjadi, tetapi udaranya sangat memalukan, dan udaranya tidak dapat mengalir bahkan setengahnya.

Huiyuan mengangguk sedikit, tatapannya seperti obor, dan jarang bertemu matanya, sangat serius. Fundus mata bersih tanpa kotoran, tanpa bekas emosi yang berlebihan.

"Apa pun yang ingin kamu tanyakan, tanyakan saja! Aku tidak akan pernah menjawabnya! "Dia berkata, suaranya acuh tak acuh dan tanpa kehangatan.

Dia juga menatapnya dengan mata membara, tapi ada kilatan di matanya, yang selalu sulit dilihat dengan jelas. Pada akhirnya, dia menatapnya lama sebelum dia membuka mulut: "Apa yang terjadi antara kamu dan dia, aku tidak ingin bertanya dan aku tidak akan bertanya. Aku datang ke sini untuk membiarkanmu kembali. Don tidakkah kamu sadar bahwa kamu selama ini menghindar?"

Haibara membantahnya dengan tegas: "Saya tidak melarikan diri, saya hanya perlu diam."

Dengan wajah muram, Conan langsung meraih pergelangan tangan Hui Yuanai: "Beraninya kamu mengatakan bahwa kamu tidak melarikan diri. Sudah sebulan dan kamu belum datang kepadaku. Tentu saja aku tahu kenapa, jadi aku belum datang bulan ini juga. Alasan mengganggumu adalah memberimu waktu untuk berpikir. Tapi, itu sudah cukup! Apa yang terjadi antara kamu dan Gin tidak ada hubungannya denganku. Itu semua terjadi di masa lalu, tapi kamu telah menghindari dan memilih untuk menutup mata. Pernahkah Anda memperhatikan bahwa dokter telah kehilangan banyak berat badan akhir-akhir ini karena khawatir?"

Jika hanya satu atau dua hari, Conan mungkin percaya bahwa Haibara benar-benar perlu menenangkan diri, tapi setelah sebulan tanpa kabar, sebulan menutup mata, dan sebulan acuh tak acuh, kelopak mata dokter masih merah dan Semakin kurus Perutnya, semuanya, menunjuk pada gadis bernama Hui Yuan Ai, yang telah jatuh ke pusaran masa lalu dan tidak bisa melepaskan dirinya.

Ketika dia mengetahui bahwa ayah Yukiko adalah Gin, dia menduga bahwa sebagai Shirley, dia pasti memiliki hubungan yang tidak biasa dengan Gin.Setelah beberapa hari ini, Conan juga mengerti alasan mengapa Haibara tidak mau muncul, itu pasti Takut akan kenangan itu. hubungan, tahun-tahun yang seharusnya tidak terjadi, menjadi mimpi buruknya. Karena dia tidak ingin mengatakannya, dia tidak bertanya lagi, tapi dia tidak bisa mengizinkannya, jadi dia terus menghindarinya.

Haibara mengalihkan pandangannya ke punggung Conan, dan melihat Dr. Ali berdiri di depan pintu dengan mulut sedikit terbuka, tubuhnya kurus dan wajahnya lelah.

Ia mengira ia tidak akan menangis, namun pada akhirnya ia tetap merasa tidak nyaman, dengan rasa sakit yang tumpul di hatinya, terjerat di dalam hatinya. 'Tapi apa yang kamu tahu? ! Kudo, aku sangat membencimu karena terlalu percaya diri. '

Matanya merah, tapi pada akhirnya dia tidak meneteskan air mata: "Apa yang kamu tahu! Kamu belum pernah berhubungan dengannya siang dan malam, jadi apa yang kamu tahu! Jangan mengira kamu adalah seorang detektif, jadi kamu bisa menilai pikiran orang lain! Aku bahkan tidak bisa menjaga pikiran pacarku, jadi kenapa repot-repot menjagaku di sini!"

'Kudo, bagaimana kamu tahu suasana hatiku saat ini. Justru karena masa lalu dengan Gin aku tidak punya keberanian saat ini. Di depanmu, aku tahu aku terharu, tapi aku masih tidak bisa mengatakan sepatah kata pun kepadamu; Aku tahu kamu hanya menyukainya, Gadis lumba-lumba cantik itu, aku masih tak bisa menghentikan detak jantungku karenamu.

'Kudo, bagaimana kamu bisa mengerti, kamu tidak akan pernah mengerti. Aku benci caramu tidak peduli, karena aku tahu itu tandanya kamu tidak menyukaiku. Karena kamu tidak menyukaiku maka kamu tidak peduli dan tidak mau bertanya, tapi aku bisa' aku tidak akan membuang semua yang ada di masa lalu.. '

Di dalam hatinya, arus bawah melonjak, suara-suara terdengar, hati Haibara sangat sakit, dan dia tidak ingin mengatakan sepatah kata pun kepada Conan lagi.

Ya, dia mengaku sedang melarikan diri, dan karena orang di depannya adalah dia, dia semakin ingin melarikan diri.

Conan tidak mau melepaskannya: "Aku tidak bisa membiarkanmu hidup di dunia masa lalu, aku tidak bisa membiarkanmu merosot di sini." Dia mengenalnya, betapa takutnya pada organisasi itu, jadi dia tidak bisa menyerah padanya.

Huiyuan meronta: "Lepaskan, aku tidak akan kembali!"

Conan tetap menolak sambil memegang pergelangan tangan kiri Haibara dengan tangan kanannya, menolak melepaskannya. Melihat semua ini, Dr. A Li tidak dapat menahan diri untuk tidak berteriak: "Xiao Ai..."

Suaranya lemah namun mengandung kerinduan, dan menembus ke dalam hati Huiyuan, sesaat, tubuhnya membeku, dan Conan memanfaatkan ini untuk membawanya pergi.

Di tengah perjalanan, Cheng Yaojin keluar.

"Dia di sini, tidak apa-apa," sebuah suara datang dari jauh, tenang dan tenang.

Conan mengalihkan pandangannya dan melihat Okiya Subaru, yaitu Akai Shuichi yang bersandar di pintu, menatap mereka berdua. Dia membuka mulutnya lagi: "Kembali bersamamu hanya akan menambah masalahmu."

Wajah Conan menjadi gelap pada saat itu, tetapi setelah memikirkan kesalahannya, wajahnya menjadi gelap selama beberapa detik, dan kemudian kembali ke keadaan semula.

Ngomong-ngomong, dia belum memberitahu Akai, dia mengungkapkan identitasnya. Hanya saja saat ini belum saat yang tepat untuk mengatakan hal tersebut, lagipula prioritas utama bukan di sini.

"Jika dia ingin tinggal di sini, aku tidak akan menghentikannya, itu hanya dia." Conan menoleh ke Huiyuan lagi, dan mata Huiyuan berpaling saat ini, dan dia tidak menatapnya lagi, "Hatinya tidak di sini." Ya, Conan yakin Huiyuan tidak suka datang ke sini, dia tidak akan tahu betapa takutnya dia dan seberapa jauh dia menjauh dari sini.

"Saya suka tempat ini, sangat cocok untuk saya," Huiyuan berkata dengan dingin, "Dr. A Li ingin mengunjungi saya kapan saja, selamat datang, saya saat ini tinggal di sini, saya bukannya tidak bahagia."

Conan tertegun, dahinya dipenuhi garis-garis hitam, dan dia bahkan bisa mendengar suara burung gagak yang terbang di atas kepalanya.

Hanya dengan sekali pandang, Dr. Ali melihat sudut bibir Okiya Subaru melengkung, dan ada desahan dan ketidakberdayaan di dalam hatinya.

Itu saja, itu saja.

"Baru, Conan. Jika Xiao Ai ingin berada di sini, ini dia! Ayo kembali, jika dia ingin kembali, aku menyambutnya kapan saja. " Apa gunanya berdebat, dia orang tua yang buruk, dan dia tidak mau dilempar seperti ini, lagipula anak-anak tetaplah anak-anak.

Sambil menghela nafas lagi dalam diam, Dr. Ali berbalik dan pergi tanpa menunggu jawaban Conan. Hanya saja secara tidak sadar meninggalkannya sedikit suram.

Conan pun menghela nafas, melihat Hui Yuan telah mengambil keputusan dan tahu bahwa sore ini hanya akan membuatnya merasa tidak enak, jadi dia melepaskannya.

"Kamu diterima di rumah kapan saja. Setelah kamu mengetahuinya, kembalilah! "Ketika dia pergi, dia mengucapkan beberapa kata terakhir.

Huiyuan akhirnya tidak bisa menahannya, dan duduk di tanah dalam posisi sujud, ingin menangis, tapi dia tidak tahu untuk siapa air matanya harus ditumpahkan.

Lagi pula, untuk siapa?

Seorang pria duduk di tanah untuk waktu yang lama, mengulurkan tangan di depan matanya, mengangkat kepalanya, dan melihatnya menyipitkan mata.

"Kembalilah," Okiya Subaru menyipitkan matanya dan berkata dengan ringan.

Dia mengulurkan tangannya dan meletakkannya di telapak tangannya, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, hanya mengangguk.

cukup.

dia tersenyum.

[End] Detektif Conan: Tangisan KeputusasaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang