Bab 67 Cerita Ekstra 1: Kenangan Rei Fuguya (02)

6 0 0
                                    


Skotlandia berlutut di sebelah Yukiko Nakamura yang hangus, dengan air mata berlinang, Fugu Rei tahu bahwa itu adalah penyesalan dan keengganan karena tidak bisa menyelamatkan sang ibu.

Ingin melakukan sesuatu tapi tidak bisa berbuat apa-apa, dia jelas di depan matamu, tapi dia tetap menghilang ke lautan api.

Adegan mayat yang hangus benar-benar tidak nyaman, Furutani Rei tidak tahan melihatnya, jadi dia mengalihkan pandangannya, dan terus menatap Yukiko. Dia sudah makan dan tertidur.

Wajah tidur itu, dengan gelembung yang menggelegak dari mulut kecilnya, menurutnya sangat imut.

--

Jiang Guling merasa sejak hari itu, kehidupan mereka berdua telah mengalami perubahan yang luar biasa.

Dan kota kecil yang semula indah itu tiba-tiba menjadi panik.

Paman paruh baya yang berbicara dan tertawa denganmu sehari sebelumnya tiba-tiba jatuh koma keesokan harinya; kekasih kecil yang masih mencintaiku malam sebelumnya, tiba-tiba berpisah keesokan harinya seperti melihat hantu.

Orang-orang di kota kecil mulai panik, dan Jiang Gu Ling tahu bahwa itu dimulai setelah hari kebakaran.

Yang lebih memprihatinkan lagi, hampir semua orang ini pernah melihat lokasi kebakaran.

Pikiran pemuda itu sangat teliti, dan samar-samar dia merasa bahwa api itu tidak biasa.

Akhirnya, satu minggu setelah kebakaran terjadi, pada malam hujan ringan terus menerus dan di tengah malam, Jiang Guling datang ke tempat kejadian sendirian.

Kamar di lantai dua tidak besar, dengan satu kamar tidur, satu ruang tamu, dan satu kamar mandi. Kehancurannya mengerikan. Jiang Guling berkeliling rumah beberapa kali, tetapi tidak menemukan sesuatu yang aneh. Mungkin karena hujan, suara derai hujan, di luar jendela Itu adalah malam yang gelap gulita, Jiang Gu Ling menggigil, mematikan senter, dan berencana untuk pergi.

Begitu dia berbelok ke jalan kecil dengan payung kecil, dia mendengar suara mobil mendekat.

Masalahnya, lampu mobil tidak menyala.

Sejak kebakaran terjadi, orang-orang yang tinggal di dekat sini semuanya pindah ke kota, menunggu semuanya diperbaiki sebelum pindah kembali.Oleh karena itu, rumah-rumah di dekat sini semuanya kosong.

Ini sudah larut malam, dan seseorang akan datang? Dan orang ini sangat berhati-hati sehingga dia bahkan tidak menyalakan lampu?

Jiang Guling menahan napas, dia dengan hati-hati menutup payung, meletakkannya di sudut, dan berjalan perlahan ke dinding yang basah.

Menjulurkan kepalanya dan membuka matanya selebar mungkin, dia melihat sebuah mobil diparkir di pintu masuk utama rumah, pintu terbuka, dan dua orang turun, salah satunya menyalakan senter.

Pakaian hitamnya sangat menakjubkan, dan dia bukanlah orang yang baik pada pandangan pertama. Jiang Guling terus menatap, dan kemudian menemukan bahwa kedua orang itu memasuki ruangan, dan suara "dongdong" terdengar, dan kedua orang itu naik ke atas.

Jiang Gu Ling tentu saja ingin tahu tentang apa yang akan dilakukan pria berbaju hitam itu, jadi dia menuju ke belakang rumah dan menggunakan keterampilan memanjatnya.

Karena jarak antara rumah-rumah itu tidak terlalu besar, Jiang Gu menyandarkan tangan dan kakinya ke dinding yang berseberangan dari kedua rumah itu, dan memandang sejauh mungkin ke sisi rumah tempat kebakaran itu terjadi.

Lalu ada cahaya redup di lantai dua, Jiang Gu Ling menundukkan kepalanya, berusaha menahan diri di bawah jendela.

Sebuah suara datang dari kamar: "Sudah selesai, apa lagi yang kamu lakukan di sini?"

Jiang Gu Ling bernafas dalam diam, itu adalah suara wanita.

Kemudian terdengar suara seorang pria: "Bukan apa-apa, hanya untuk memastikan."

Suara pria itu sangat acuh tak acuh, Jiang Gu Ling menggigil.

"Hmph." Wanita itu mencibir, "Aku selalu tahu kamu berdarah dingin dan kejam, tapi aku tidak tahu kamu begitu kejam. Racun harimau bahkan tidak memakan keturunannya, tapi kamu telah melakukan semuanya." Antara kalimatnya penuh dengan penghinaan dan keluhan.

Segera setelah itu, ada keheningan, dan pria itu tidak berbicara lagi.

Namun ucapan wanita itu membuat Jiang Guling ketakutan, seekor harimau tidak mau memakan seorang anak, tetapi pria itu yang melakukannya, apakah bisa dikatakan bahwa api itu dibuat oleh ayah Kiko?

Jiang Gu Ling merasa bahwa dia telah mendengar sesuatu yang seharusnya tidak dia dengar, jadi dia menggigil, hujan turun, dia sedikit menggigil karena kedinginan, dia tidak dapat menahannya sejenak, "Ah!" dan bersin tiba-tiba.

Pria itu segera menjadi waspada: "Seseorang!"

Wanita: "Siapa itu?"

Ada suara gemerisik yang terus menerus di dalam rumah, Jiang Gu Ling terkejut, dan dengan cepat menyembunyikan dirinya langsung di bawah balkon Dindingnya licin di hari hujan, tetapi dia bersikeras mengandalkan dinding yang tidak rata untuk menopang dirinya sendiri.

Pria itu berjalan menuju matahari, senter terus bersinar, tetapi tidak ada yang ditemukan di sekitarnya.

"Aku akan turun dan melihat-lihat!" Pria itu masih khawatir, dan menoleh ke wanita itu. Jiang Guling merasa ada yang tidak beres, jantungnya terus berdetak, dan hujan menempel di tubuhnya, yang sangat tidak nyaman, tetapi dia tetap mengertakkan gigi dan bertahan.

Melihat sekeliling, Jiang Gu Ling bertanya-tanya apakah dia dapat menemukan tempat yang aman untuk dievakuasi, tetapi sekarang dia berada di bawah balkon, dan hujan turun, jika dia mundur dengan tergesa-gesa, akan ada suara langkah kaki di tengah hujan, jadi dia memikirkannya. Akhirnya, jika apa yang dikatakan wanita itu benar, jika dia ditemukan oleh seorang pria, bagaimana mungkin seseorang yang dapat membunuh putrinya sendiri tanpa ampun menunjukkan belas kasihan kepada orang asing? !

Untuk pertama kalinya, Jiang Gu Ling merasa sangat takut, dan merasa bahwa hidup dan matinya semuanya ada dalam satu pikiran.

"Meow ~" Tiba-tiba, meong kucing datang dari balkon seberang, pria itu berhenti, dan senter bersinar di sisi berlawanan, mata kucing selalu hitam, dan mata kucing bersinar seperti hijau saat menghadap senter, karena hujan, seluruh Tubuhnya basah, dan kucing hitam itu menggoyang-goyangkan rambutnya dengan kuat, mencoba mengeringkan hujan. Setelah beberapa saat, rambut kucing hitam itu meledak di mana-mana, mungkin karena olahraga yang berlebihan. Setelah beberapa saat, dia melompat turun balkon, dan suara percikan hujan terdengar, dan kucing hitam itu menghilang dalam sekejap mata.

Pria itu mengambil kembali senternya: "Ternyata itu seekor kucing." Wanita itu tidak berkata apa-apa, tetapi terdengar suara dari dalam ruangan, suara memasukkan sesuatu kembali ke dalam sakunya.

"Tidak cocok tinggal lama di sini, ayo pergi!" Pria itu berkata kepada wanita itu, nadanya masih acuh tak acuh, tetapi itu bukan nada memerintah, tetapi selalu memiliki sikap hormat.

"Kamu seharusnya sangat senang menjadi tangan kanan!" Wanita itu mencibir, "Bagaimanapun, ini adalah pertukaran untuk dua nyawa. Koran besok juga akan menerbitkan rumah lantai dua di kota kecil Bibury Ketika api menyala, baik ibu dan anak perempuannya mati di lautan api."

Wanita itu jelas memiliki nada provokatif, tetapi pria itu tidak mengucapkan sepatah kata pun.

Suara mesin mobil yang dihidupkan datang dari sebelah telinganya, Jiang Guling mencari sosok itu, hanya mendengar suara tanah berlumpur bercampur air hujan yang dihancurkan oleh mobil dan terciprat ke mana-mana.

Jiang Gu Ling masih tidak berani bertindak gegabah, dia tidak melepaskannya sampai dia tidak bisa mendengar suara mobil, dan melompat. Dia tidak memiliki kekuatan untuk memanjat tembok terlalu lama, ketika dia melompat turun, dia jatuh dan makan kotoran, dan mulutnya penuh dengan campuran air hujan dan lumpur.

Tapi dia sama sekali tidak peduli, semua yang dia dengar hari ini adalah petualangan yang mendebarkan baginya.

[End] Detektif Conan: Tangisan KeputusasaanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang