Hai Haii apa kabarnya nihh, semoga baik baik aja yaaa! 😉
Jangan bosen sama cerita ku yaa. Ok?
Jangan lupa untuk di vote dong biar author nya nambah semangat.Selamat membaca
Love you all ❤
∆∆∆∆∆∆∆∆∆"Tak tau!? Sungguh mengecewakan sekali Fellyna"
"Apa artinya ini kau akan pergi dari istana ini? Fellyna ly marcen!!?" lanjutnya
Fellyn menjatuhkan dirinya itu ke lantai dan menangis kejer akibat sang Ratu.
"Ma-maaf Ratu" ucapnya dengan patah patah akibat tangisannya itu.
"Kauu!!-"
"Hentikan ini!"
Apa apaan itu tadi?! Teganya Ratu terhadap anaknya itu.apakah Fellyn akan bertahan? Ataukah ia akan menyerah begitu saja?
"Hentikan sikapmu itu Ratu"
Jengg!!
Tak disangka sangka itu adalah kakaknya yaitu Axe' Wahh! Apakah kakaknya itu akan membela Fellyn?
"Ka-kakak!?" terkejutnya Fellyn saat melihat Axe berada di depannya memandangi sang Ratu dengan sangat serius. Wah!! Benerkah Axe akan membantu Fellyn?.
Author:
Kenapa cerita ini dipenuhi oleh pertanyaan ya.. Hhee..sengaja.......
Tatapan sang Ratu dan Axe sangat begitu serius daripada biasanya, perasaan Ratu sudah campur aduk, marah, kesal, hancur, sakit..sudah campur aduk sekali...
Wahh apakah ituu artinya... Kekuatan Ratu akan keluar dan membesar? .
Sudah terlihat jelas ada cahaya dibalik badan Ratu yang berarti kekuatan nya sudah mulai beraksi.."Tenanglah Ratu..kau lupa aku memiliki kekuatan apa? Jika saja kau menggunakan kekuatan mu itu di aku, aku tak segan segan memerangkapmu. Tunggu saja" santai nya ia dihadapan Ratu.
Fellyn menghapus air matanya dengan tangannya sendiri di usap sampai tak ada air mata sedikit pun.
Saat Axe ingin meninggalkan tempat itu Fellyn berdiri lalu menggenggam lengan nya Axe, tiba tiba Fellyn merasa kesakitan. Tau saja kekuatan nya Axe adalah urutan yang ke 2.
Tak begitu terkejut nya Fellyn kalau kakaknya itu mempunyai kekuatan yang begitu kuat."Kakak mau kemana?" tanyanya sambil menatap mata kakaknya itu 'Axe'
"Apa urusannya dengan mu" santainya ia.Axe meninggalkan Fellyn begitu saja dan yasudah tidak ada apapun lagi yang serius disana, Ratu juga sudah kelelahan akibat Axe Yang menantangnya tadi.
Fellyn masih sedih karena tidak ada yang memedulikannya, memberi pelukan hangat, memberi saran yang baik, menyemangatinya, membantunya dalam kesulitan.
Sungguh kasihannya hidupnya itu...
Tak ada yang memberi pelukan hangat sekalipun. Raja maupun Ratu tak pernah sekali memeluk Fellyn.
Kenapa tak ada yang peduli dengan nya itu.
Kenapa!??"Baiklah, jika ini takdir ku aku tak mungkin melawan takdir"
Memutar Balikan badannya dan berjalan kembali ke kamarnya karena sudah melewati hidup yang menurut nya Sangat berat.
....
Melihat keindahan diluar sana yang begitu damai.. Tenang.. Dipenuhi juga dengan senyuman dan tawa.
Berbeda sekali dengan Fellyn sekarang yang berada dikamar nya. .
Ia memilih untuk mendiamkan diri dikamarnya.. Tak ada tawa, senyum, pelukan, kekuatan, kebahagiaan.
Sangat kasian sekali hidupnya itu.
Andai saja ada seseorang yang bisa membantu nya, mungkin saja ia akan lebih semangat.
Apakah mungkin ada seseorang yang akan datang pada dirinya? Ataukah ia akan terus hidup sendiri seperti itu?
......
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess Fellyna 👑
FantasyDi Kerajaan MARCEN. setiap orang mempunyai kekuatan dan kekuatannya berbeda beda, kekuatan itu ada yang begitu lemah dan begitu dasyat.. ~ THE PRINCESS ~ Princess Fellyna ly Marcen, walau ia sudah tau memiliki kekuatan apa tetapi ia tak tau cara m...