Prolog~

20 4 5
                                    

∆∆∆∆∆∆∆

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

∆∆∆∆∆∆∆

Waktu demi waktu Fellyn mencari kekuatan nya sama saja tak berguna untuk nya dan di Kerajaan itu.

Flashback on

...
Saat dulu Fellyn ini memiliki ibu yang begitu sayang dengan nya,, setelah ibunya dulu menghilang dan akhirnya ditemukan, Fellyn sedikit kebingungan dengan ibunya itu. Karena apa? Ibunya itu sangat berbeda. Bedanya adalah, kekuatan yang dulu itu 
'PERI KEHIDUPAN'

 Bedanya adalah, kekuatan yang dulu itu  'PERI KEHIDUPAN'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-menjadi MENTARI KEGELAPAN

-menjadi MENTARI KEGELAPAN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.....

Fellyn saat itu masih berumur 12tahun dan tak terlalu mengerti tentang jenis-jenis kekuatan apa yang mereka miliki.

..

"Pa? Ini siapa?" tanya nya dengan sangat kebingungan saat melihat ibunya itu datang menunjukan dihadapan sang princess Fellyn.

Melihat dari atas sampai bawa, Fellyn mungkin saja tak terlalu mengenali siapa yang ada dihadapkan nya sekarang itu.

Bertanya dan bertanya Fellyn ini tetap tak mengerti dan tak yakin yang sekarang ada dihadapannya itu adalah ibunya.

"Iya, ini adalah ibumu, ibumu yang sempat hilang dulu dan sekarang ditemukan" jawab sang Raja terhadap Fellyn itu.

Fellyn masih kebingungan dengan ucapan sangat Raja terhadapnya.

.....

Tahun demi tahun dan sekarang Fellyn berumur 18 tahun .

Ibunya sudah menjadi Ratu, dan sekarang ia mengenali siapa Ratu itu dan Ratu itu adalah ibu kandung ‘Fellyna ly marcen’ alias Fellyn.

Kakak pertamanya yang bernama
'Alvin caymar marcen' atau disebut dengan Alvin.

Ia ini sangat mengagumi dengan perbuatan adik adiknya itu.

Ratu berkata bahwa di Kerajaan ini harus bisa mengendalikan kekuatan nya masing masing tanpa terkecuali.

Sedangkan Fellyn saat ini tak tau kekuatan apa yang ia miliki sekarang ini. Apakah ia berhasil menemukan kekuatan nya saat ini? Apa tetap saja tak ada hasilnya?

Flashback off~

Di umur nya sekarang adalah 19 tahun dan ia saat ini sedang berusaha semaksimal mungkin untuk mengeluarkan kekuatan nya yang ia tak tau harus mulai bagaimana..

Saat ditaman ia melihat ada kakak ke2 nya yaitu
''Daven axe marc (Axe)

Fellyn bertanya ke kakaknya itu dengen ragu.

"Kak..cara mengendalikan kekuatan itu caranya seperti apa?" tanyanya ragu.

"Fokus dengan apa yang kamu miliki sekarang"

::::::::::>

Beberapa hari kemudian ada seorang tamu tak diundang dan tamu itu seorang kakek jaket tua mengenakan jubah yang menutupi seluruh badan nya lalu menyampaikan pesan kepada Fellyn.

"Kamu akan mengetahui kekuatan mu itu setelah kau makan buah ini, kau tanam tanaman ini lalu saat berbuah kau makan dan kau akan mengetahui kekuatan mu saat ini adalah kekuatan apa" memberikan biji tanaman 🌱 yang harus ditanam sekarang.

"Tapi untuk ap-"

Kekek itu tiba-tiba menghilang tanpa jejak yang membuat Fellyn bingung.

Sorenya ia menanam 🌱tanaman itu di taman dan hasilnya harus menunggu 5 bulan lagi.

Sebelum itu kakek tadi berpesan
"Hati hati dengen ibumu itu-"

Memangnya ada apa? Kenapa kakek itu membicarakan ibunya? Apa ada masalah yang akan terjadi setelah ini? Atau mungkin kekuatan ibunya itu akan semakin kuat? Atau apa?

...

The Princess Fellyna 👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang