.
.
.
.Kaki Senandung berayun bergantian saat sang empu duduk di teras sekolah menunggu kehadiran teman godrong pirangnya yang paling budiman. Dengan pin earphone yang tersemat cantik di telinganya, Senandung bernyanyi lirih untuk mengusir rasa sepi.
" Senandung? Loh kok belum pulang? Belum di jemput emangnya?" Tanya Jaka yang tiba-tiba muncul di hadapan Senandung dengan senyum manisnya yang membuat organ dalam Senandung tak tenang.
" Hadeh, ini manusia kenapa mendadak sering muncul di depan muka gua sih setelah sah jadi punya orang? Biasanya juga cuek-cuek bebek aja. Sebel banget! Gini amat sih kisah cinta pertama gua. Tragis." Batin Senandung lelah.
" Kok diem aja sih? Gua nanya loh, kok di kacangin?" Jaka duduk di samping Senandung sambil sesekali melirik kearah ponsel sang empu.
" Ck! Lama banget sih si Indra!" Gerutu Senandung lemah.
" Lu nunggu Ardi? Bukannya anak ekskul footsal ada latihan ya hari ini? Emh --- gimana kalau gua aja yang anterin lu pulang? Mau kan?" Tawaran Jaka terdengar menggiurkan namun Senandung tak lantas tutup mata akan status pria tampan yang sudah sejak lama menjadi crush nya tersebut.
" Terus Citra gimana? Udahlah ga usah aneh-aneh. Lu lihat sendirikan hari ini, gimana juteknya Citra sama gua? Gua ga mau cari masalah sama dia." Senandung melepas earphonenya kemudian bangkit.
" Loh Na, mau kemana?"
" Mau pulang!" Singkat Senandung.
" Gua anter aja ya Na?!"
" GA! Saldo gojek gua masih banyak. Gua mau pesen ojek online aja."
" Ngapain sih? Lebih hemat kalau lu pulang bareng gua, dan jatohnya lebih aman juga karena kita udah saling kenal."
" Justru karena itu, nyawa gua terancam!"
" Kok lu ngomongnya gitu sih Na? Biasanya juga lu selalu manis sama gua? Mana Senandung yang imut, pinter dan gemesin? Jelek tau marah-marah mulu." Goda Jaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ GS ] DUA SISI
Fanfiction[ CHAN2MIN ] 23+ BIJAK SEBELUM MEMBACA!! Book ini mengandung unsur dewasa 23+, Gender Swich, bahasa informal, frontal, kasar dll. Bagi yang berbeda pandangan / belum cukup umur harap SKIP saja. Sekian dan terimagaji. salam manis, Kyuji_25