Episode 11-12
13:25
"Pppaaapppiii" ucap gadis cantik itu sambil berteriak
"Iy....." Ucap Papi, namun tiba-tiba saja ucapnya papi terhenti, saat berbalik badan dan melihat keadaan gadis cantik itu yang basah kuyup.....
"Princess, kamu ko bisa basah kuyup gini si??"
"Tadi aku disiram sama kuah sop Papi, sama yang bully aku".
Flashback on
"Eh, liat deh itukan si miskin??"
"Iya, itu si miskin, ngapain dia disini??"
"Gatau, gue juga, palingan juga jadi babu, kerjain yu"
"Ok"
Bbbyyyuuurrr
Suara air yang disiramkan ke seseorang.
Kedua wanita itu menyiram gadis cantik itu dengan kuah SOP yang hangat.
Aaawwwssshhh
Suara gadis cantik itu yang tersiram kuah sop.
"Ups, maaf sengaja miskin, Lo ngapain disini, hah??, Dasar miskin Lo, Lo itu gapantes ada disini"
"Liat aja nanti gue akan buat Lo nyesel" ucap gadis cantik itu, sambil menunjuk ke arah wanita yang menyiram nya dengan kuah SOP, dengan jari telunjuknya.
Flashback of
"Jadi, gitu ceritanya, hiks hiks hiks, pokoknya papi harus pecat, ayahnya orang yang suka bully aku" ucap gadis cantik itu sambil menangis.
🌜21:25🌛
Puncak acara
"Baik, di puncak acara malam ini, saya akan memperkenalkan anak bungsu saya, jadi mari kita panggil anak bungsu saya, Victoria Jasmine Elizabeth Altezza" dan datang lah gadis cantik itu, bersama mami, dengan menggunakan baju gaun atau dress, yang sangat bagus dan cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Victor & Victoria
Ficção Geral⚠️⚠️Warning⚠️⚠️ Kemungkinan besar cerita yang saya buat akan direvisi atau di perbaiki semuanya, dan ada satu cerita yang akan diganti judul, genre, dan alur. ⚠️⚠️