MAP Background || "How They Look That?"

15 3 0
                                    

Dalam salah satu sudut tersembunyi dunia, tepat di tepi hutan yang lebat, terletaklah "Flower Village". Lingkungannya diselimuti oleh gemuruh pepohonan tinggi dan dikelilingi oleh perbukitan hijau yang menghiasi lanskapnya. Di kejauhan, hamparan ladang subur membentang sejauh mata memandang, menciptakan pemandangan yang menakjubkan.


Desa ini terpencil di dalam lembah yang indah, jauh dari keramaian kota besar. Meskipun tersembunyi, keberadaannya diperkaya oleh keindahan alam yang mengelilinginya. Sungai kecil yang bersih mengalir dengan lembut melalui desa, memberikan sumber air bersih dan kehidupan bagi berbagai flora dan fauna yang hidup di sekitarnya.


Arsitektur "Flower Village" mencerminkan kekayaan tradisional, terbuat dari kayu dan bambu yang ditempatkan dengan cerdas di antara kebun dan kebun sayur. Rumah-rumah penduduk yang tersebar mengikuti jalan-jalan yang meliuk-liuk, dihiasi dengan teras-teras kecil yang menampilkan pot-pot bunga berwarna-warni dan tanaman hias yang menambah pesona desa.


Di tengah desa, sebuah lapangan terbuka menjadi pusat kegiatan komunitas. Tempat ini sering digunakan untuk berbagai pertemuan, perayaan, dan acara-acara penting lainnya. Pasar tradisional di pusat desa menjadi tempat berkumpulnya warga, berinteraksi, dan berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari. Aula komunitas yang megah menjadi saksi peristiwa-peristiwa bersejarah dan tradisi-tradisi yang diwariskan dari generasi ke generasi.


Sisi selatan desa dihiasi oleh bangunan limas yang menggambarkan sekolah dasar. Tempat ini menjadi sumber ilmu pengetahuan bagi anak-anak Desa Pahala, membentuk masa depan mereka dengan atap berbentuk limas yang menjulang tinggi.



Dalam keberagaman budaya, "Flower Village" merayakan festival-festival dan upacara tradisional yang merefleksikan warisan budaya mereka. Suara tarian dan musik menyatu dengan prosesi keagamaan, menciptakan suasana yang penuh kehidupan dan keceriaan.

...


Panti asuhan "Bunga Kasih" terletak di tepi desa kecil yang damai. Gedung utama panti asuhan ini berdiri megah di tengah taman yang hijau dan dihiasi dengan bunga-bunga yang berwarna-warni. Pintu masuknya dihiasi dengan mural yang ceria, menciptakan atmosfer yang hangat dan ramah.

Simbol-simbol di sekitar panti asuhan mencerminkan filosofi dan nilai-nilai yang diusung oleh lembaga ini. Berikut adalah beberapa simbol yang melambangkan Panti Asuhan "Bunga Kasih":

Bunga: Bunga menjadi simbol utama panti asuhan ini. Setiap jenis bunga yang ditanam di taman panti memiliki makna yang mendalam. Mereka melambangkan keindahan, pertumbuhan, dan harapan. Dengan merawat bunga-bunga tersebut, anak-anak di panti belajar untuk merawat dan menghargai kehidupan.

Puzzle: Di ruang permainan, terdapat meja puzzle besar yang menjadi simbol kerjasama dan keberagaman. Setiap anak di panti asuhan ini adalah bagian dari "puzzle" yang membentuk satu gambar utuh. Ini mencerminkan keberagaman dan keunikan setiap individu yang menjadi bagian dari keluarga besar panti.

Buku dan Pensil: Sebuah perpustakaan kecil di sudut ruang belajar diisi dengan buku-buku cerita dan buku pelajaran. Buku dan pensil melambangkan pendidikan, ilmu pengetahuan, dan aspirasi untuk masa depan yang lebih baik.

Pelangi: Di ruang makan, terdapat mural pelangi yang menyala di dinding. Pelangi menjadi simbol harapan dan kegembiraan, mengingatkan anak-anak bahwa di balik setiap badai, ada kecerahan yang menyenangkan.

Logo "Bunga Kasih": Logo panti asuhan ini menciptakan gambaran tentang tangan-tangan kecil yang saling bergandengan membentuk lingkaran. Lingkaran ini mencerminkan ikatan kekeluargaan dan persatuan di antara anak-anak dan staf panti.

Pohon Kehidupan: Di halaman depan panti, tumbuh sebatang pohon besar yang disebut "Pohon Kehidupan". Anak-anak sering diberi kesempatan untuk menanam bunga di sekitar pohon ini sebagai simbol pertumbuhan dan perkembangan mereka di panti asuhan ini.

Panti Asuhan "Bunga Kasih" bukan hanya tempat perlindungan fisik, tetapi juga sebuah rumah yang memberikan cinta, pendidikan, dan harapan bagi anak-anak yang tinggal di sana. Simbol-simbol ini menginspirasi dan memberikan makna mendalam bagi setiap penghuni panti, menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan positif.

Harmony Element: Primauluzie's OdysseyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang