"Cepat kamu tanda tangani kontrak itu! Kamu hanya akan menikahi anakku selama enam bulan sampai dia lulus sekolah, setelahnya kamu bisa meninggalkannya" Ujar taeyeon penuh penegasan.
"Ba-baik Tuan" Sahut lisa
Lisa menelan ludahnya dengan kuat, tangannya bergetar saat akan menandatangi surat perjanjian itu. Dengan cepat lisa menggerakan pulpennya diatas kertas bermartai itu lalu menyerahkan kembali surat itu pada boss nya.
"Bagus! Besok kamu nikahi anakku, ingat kamu menikahi putriku hanya untuk menjaganya bukan menyentuhnya" Ucap taeyeon menekankan kembali isi kontrak itu
"Baik tuan!" Sahut lisa dengan terpaksa
"Sekarang kamu kembali bekerja! Soal pernikahan biar saya yg urus"
"Baik tuan" Lisa beranjak dari duduknya dengan perasaan lemas, tidak percaya, terpaksa dan kesal bercampur aduk jadi satu. Ia pun berjalan keluar dari ruangan boss nya sambil meruntuki dirinya dalam hati 'ya Tuhan kenapa bisa jadi seperti ini? Kenapa saya harus menikahi anak bossku? Dan gadis itu benar benar aneh dan agresif'
Sedangkan di kediaman kim ada seorang gadis remaja yg senang senang karna keinginannya terpenuhi.
"Mommy! Mommy!" Jennie berlari cepat dengan riang gembira sembari memanggil mommy nya
Tiffany terperanjat lalu menoleh kearah anaknya yg sedang menghampiri nya "ada apa nini panggil panggil mommy?" Tanya Tiffany penasaran
"Mommy, nini punya kabar baik untuk mommy!" Ucap jennie penuh semangat
"Apa itu sayang?"
"Nini bentar lagi akan menikah mommy!"
"Apa?! Menikah!" Tiffany berteriak tidak percaya mendengar ucapan anak gadisnya itu
"Ya mommy ku yg cantik"
"Sama siapa nak?"
"Sama ahjussi lisa managernya daddy"
"Ahjussi lisa? Tunggu dulu, kalau nini panggil ahjussi berarti sudha tua dong?"
"Iya mom, umurnya sudah tiga puluh lima tahun"
"Hah! Nini kamu nikah sama om om?"
"Iya mommy, tapi om om nya keren dan ganteng ko. Lebih ganteng dari daddy dan daddy sudah setuju mom"
"Apaa? Ta-tapi.. "
"Mommy gak usah khawatir, lisa orangnya baik ko menurut nini. Jadi mommy siap siap saja untuk menyambut menantu mommt, oke muaahh" Kata jennie sambil mendaratkan ciuman dipipi mommy nya, kemudian pergi dengan hati riang gembira
"Horee akhirnya nini menikah" Terdengar sorakan jennie dari jauh membuat mommy nya semakin bingung
Tiffany menangkupkan kedua tangannya dipipi "astaga anak itu sudah tidak waras, masa iya mau nikah dengan om om sih. Maksudnya calon mantuku om om, oh nooo" Gumam Tiffany dengan wajah cemberut.
Keesokan harinya di kediaman keluarga kim pemberkatan akan dilaksanakan, jennie sudah siap dengan gaun pengantinnya sementara mommy nya sibuk merias wajah anaknya.
"Mommy apa masih lama? Sepertinya wajah nini jadi kaku diubek ubek sama mommy dari tadi"
"Sabar dong sayang, katanya mau menikah jadi harus cantik dong" Ujar Tiffany
"Oh gitu ya mom"
"Oke sudah siap" Ucap Tiffany setelah selesai merias anaknya.
"Ayo mom nini sudah tidak sabar" Ajak jennie seraya mengangkat gaun pengantinnya yg agak panjang.
Mereka pun turun kebawah bersiap untuk pemberkatan, saat jennie dan mommy nya turun dari tangga semua mata tertuju pada jennie yg sangat cantik dan menawan, salah satunya lisa calon suaminya jennie. Lisa hanya menelan ludahnya saat melihat jennie turun karna tak lama lagi ia akan menikahi anak boss nya, lisa hanya bisa mengusap wajahnya karna merasa gugup yg luar biasa.
"Yuhuuu.. Ahjussi lisa I'm coming!"
Tiba tiba terdengar suara jennie berteriak dari atas memanggil nama lisa seperti tarzan yg akan melompat dari pohon, membuat mulut lisa dan taeyeon terbuka lebar mendengarnya, mereka sama sama tersenyum malu saat melihat orang di sekitarnya melihat tingkah jennie yg aneh.
Taeyeon mengusap wajahnya karna malu 'astaga kenapa anak itu ya? Apa kemarin dia salah makan?' batin nya
Setelah sampai dibawah mereka pun bersiap untuk acara pemberkatan sepasang kekasih itu, lisa dan jennie berdiri didepan pendeta.
Lisa berkali kali menarik nafas panjang karna gugup, kemudian lisa menarii nafas panjang lalu mengucapkan janji suci sesuai arahan pendeta.
"Horee!" Teriak jennie sambil tepuk tangan dan melompat lompat kegirangan ketika mereka selesai mengucapkan janji sucinya
Lagi lagi mata semua orang tertuju pada jennie, seketika suasana ruangan jadi riuh dengan tawa melihat kekonyolan jennie.
"Nini! Nini!" Panggil Tiffany agar anaknya itu sedikit tenang.
"Hehehe maaf mommy, nini terlalu senang" Kata jennie terkekeh, kemudian Jennie menoleh kearah lisa yg saat ini sudah sah jadi suaminya "ssstt.. Ssstt.. " Panggil jennie dengan suara mendesis.
Lisa menoleh kearah jennie yg sedang menunjukkan keningnya pertanda minta dicium 'oh Tuhan anak ini benar benar agresif, tidak tau apa aku hampir pingsan karna ulahnya' batin lisa merasa konyol
Sejenak lisa menarik nafasnya lalu mencium kening jennie sambil tersenyum malu melihat mommy dan daddy jennie."Thank you honey" Ucap jennie tersenyum kemudian berlalu pergi menghampiri mommy dan daddy nya.
*******
"Honey, ikut nini yu!" Ajak jennie saat mereka sedang menikmati acara pernikahan
Lisa mengerutkan keningnya saat melihat jennie "mau kemana?"
"Keatas honey!"
"Tapi nanti daddy dan mommy nona marah" Ucap lisa ketakutan
"Tidak, sebentar saja honey. Ayo cepat!" Ajak jennie menarik tangan lisa
Dengan terpaksa jennie mengikuti lisa keatas, sampai diatas jennie mengajak lisa masuk kekamar, awalnya lisa menolak tapi karna jennie terus menariknya akhirnya lisa mengalah.
"Tara! Ini kamar nini honey, nanti malam kita tidur disini"
"Hah?! Ti-tidur disini?"
"Iya, kan honey sudah menjadi suami nini. Sekarang honey duduk disini! " Titah jennie menyuruh lisa duduk di tepi ranjang.
Lisa hanya bisa menurut, perlahan jennie mulai mengangkat sedikit gaunnya agar bisa duduk dipangkuan lisa. Sekejap lisa terperanjat melihat jennie duduk di pangkuannya.
"No-nona ja-jangan begini! Nanti dilihat daddy!"
"Ssstt tenang saja honey, cuman ada kita berdua disini" Ucap jennie yg menatap lisa dengan intens membuat detak jantung lisa semakin cepat
Wajah dan tubuh lisa seakan menegang dibuat jennie, lisa berusaha melepaskan diri dari jennie. Tapi lagi lagi jennie duluan melingkatkan tangannya di leher lisa dengan kuat membuat lisa gelagapan.
"Honey cium" Ucap jennie dengan agresif yg mulai mendekatkan wajahnya ke wajah lisa sambil mengerucutkan bibirnya
Bola mata lisa membulat melihat wajah jennie yg semakin dekat, pacuan detak jantungnya semakin cepat 'mampus mampus mampus!" Teriak lisa dalam hati
"No-nona jangan!" Ucap lisa gugup ketakutan
Ceklek
"Jennie!" Terdengar suara taeyeon memanggil jennie
Sekejap lisa dan jennie tersentak kaget lalu sama sama berdiri sambil menoleh Taeyeon