awal yang baru

979 61 8
                                    

Sebuah tempat yang gelap dan sunyi dan dipenuhi bintang bintang.

seseorang sedang melayang ditempat itu.

"Berapa lama lagi aku disini? Disini sangat membosankan tau" Ucapnya mengoceh tak jelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Berapa lama lagi aku disini? Disini sangat membosankan tau" Ucapnya mengoceh tak jelas.

"Hah hidup ku sial sekali sih, aku meninggal cuma gara gara terjatuh dari sebuah kursi? Dan bagian terburuk aku malah terdampar ditempat di sebuah dimensi yang kosong ini! " Ucapnya kembali.

Dia pun segera terdiam menyadari bahwa semua yang dia lakukan itu sia sia.

[DING]
[SELAMAT ANDA TERPILIH OLEH RUANG ANTARDIMENSI]
[ANDA DAPAT MEMILIH DIMANA ANDA BERTRANSMIGRASI DIDUNIA FIKSI ATAU DUNIA LAIN]

hah apakah aku berhalusinasi?

Yah aku pasti berhalusinasi mengingat aku sudah lama berada disini.

Aku pun menutup mataku dan membukanya kembali tapi masih melihat layar didepan ku ini

Aku pun melakukan nya berulang kali tapi layar ini masih ada didepan ku

'Mungkin kah'ku pun bersemangat melihat ini jika ini benar bukan kah aku bisa bebas dari kesengsaraan ini.

"Apakah benar aku bisa bertransmigrasi? " Ucapku memastikan kebenarannya.

[YAH BENAR ]
[JIKA ANDA SETUJU ANDA DAPAT MEMILIH TEMPAT ANDA BERTRANSMIGRASI ]

akupun bahagia setelah memastikan kebenaran nya.

Akupun berpikir apa yang akan tempat yang akan kupilih.

Setelah agak lama berpikir aku pun berkata.

"Aku ingin bereinkarnasi didunia anime crossover" Ucapku bersemangat lagipula aku bisa bertransmigrasi kedalam dunia kesukaan ku bagaiamana aku tidak bersemangat coba.

(APAKAH ANDA YAKIN PENGINGAT BAHWA ANDA TIDAK DAPAT MEMBATALKAN APA YANG ANDA PILIH JIKA SUDAH PINDAH NANTI)

"yah tentu saja dan aku tidak akan menyesal" Ucapku menganggukkan kepala.

[Tapi anda harus menjalankan sebuah tugas dari ruang antar dimensi]

Aku pun hanya menghela nafas pasrah,tahu hal seperti ini pasti akan terjadi

"jadi apa yang akan aku lakukan?"

[Anda hanya harus...]

Mataku pun melebar mendengar hal itu mengingat aku ini manusia biasa yang bahkan tidak memiliki apa-apa.

[Tenang saja saya akan memberikan anda sebuah template karakter gratis dan sebuah sistem untuk membantu anda]

"Wow kau baik sekali terimakasih! tapi ada yang ingin kutanyakan?"

[Sebutkan saja pertanyaan anda]

"Sistem itu apa?"

[...]

"..."

Akhirnya sang layar tersebut menjelaskan dari awal sampai akhir apa itu sistem dan kegunaannya.

"...Oke aku mengerti sekarang, ternyata novel dan mahwa ataupun yang lain telah berkembang seperti ini yah, mungkin seharusnya aku membaca nya"

[Jadi bagaimana dengan keputusan anda host]

"...  TENTU SAJA IYA !!! Akan menyenangkan sekali jika tinggal ditempat seperti itu dengan orang orang kuat dan wanita yang cantik seperti itu!!!"

[...]

"...ah seperti nya aku  terlalu bersemangat tadi jadi tolong keluar kan semua tugas dan syarat yang kau berikan kepada ku"

[Untuk tugas nya sistem yang akan diberikan akan memberikan tugas yang diperlukan sedangkan untuk syarat saya akan memberikan nya]

Setelah itu sebuah layarpun muncul didepan ku , menuliskan syarat syarat yang harus dilakukan meskipun sedikit skeptis tapi aku langsung menyetujui nya secara langsung.

[Sekarang untuk template karakter nya akan diberikan secara acak tapi sebelum itu anda bisa mencostum karakteristik anda dan saya akan memberikan template nya]

Mendengar hal itu aku pun langsung teringat makhluk yang selalu aku teliti dimasa lalu setelah melihat sebuah series berjudul supernatural meskipun aku tidak terlalu banyak informasi tapi ini mungkin akan menyenangkan.

Akupun langsung memasukkan deskripsi yang sangat detail dengan yang ada Diseri itu.

[Sebuah spesies yang unik host]

[Saya harus akui bahwa anda memiliki imajinasi yang sangat mengagumkan]

"Akhem... cepat berikan saja aku template karakter nya"

[Memulai mencari template karakter yang cocok untuk host]

Wow sangat cepat mencari bukan(kan ente yang nyuruh.

[MENCARI TEMPLATE DENGAN KARAKTERISTIK YANG DIMILIKI HOST]

[Selamat anda mendapatkan template karakter yang sangat kuat]

Ayo cepat umumkan !!!aku tidak sabar jika kau berkata seperti itu.

[Selamat anda mendapatkan template karakter...]

End

_

Oke ini cerita yang saya tulis sekian kalinya semoga nggak kehabisan ide.

Oke segini saja dulu ingat jangan lupa vote yah.



Path To Became God In Multiverse Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang