Nah disini saya mau bertanya dulu nih
Pertama Tama saya mau nanya emang Masi ada yang baca ceritaku kah?.
Kedua Jadi saya buat MC dapat kekuatan yang luar biasa melebihi dewa(dia dapat kekuatan yang ada di tier high 1a jika tidak tahu cari di Google) nah jadi gini saya mau tanya gimana alur yang harus saya buat mumpung belum masih dalam proses, misalnya
1.Menyebarkan Nama di Dunia Fiksi Lain
Kelebihan:
-Interaksi dengan Karakter Lain: MC bisa bertemu dan berinteraksi dengan karakter-karakter dari dunia fiksi lain, menciptakan aliansi atau konflik yang menarik.-Eksplorasi Dunia Baru: Setiap dunia fiksi memiliki aturan dan tantangan unik, memberikan kesempatan untuk mengeksplorasi berbagai setting dan lore.
-Reputasi dan Pengaruh: MC bisa membangun reputasi sebagai sosok legendaris, yang bisa membawa dampak besar pada plot dan perkembangan karakter.
2.Membuat Dungeon atau Tower Antar Dunia Fiksi
Kelebihan
-Tantangan dan Ujian: Dungeon atau tower bisa menjadi tempat di mana karakter lain diuji, memberikan kesempatan untuk menunjukkan kekuatan dan kecerdikan MC.
Pusat Kekuatan: Dungeon atau tower bisa menjadi markas atau pusat kekuatan MC, tempat di mana mereka mengumpulkan artefak atau sumber daya penting.
+Narasi Episodik: Setiap lantai atau level bisa memiliki cerita dan tantangan tersendiri, memberikan struktur naratif yang menarik dan bervariasi.
3.Kombinasi Keduanya
Menyebarkan Nama Melalui Dungeon atau tower :Kelebihan
- MC bisa menyebarkan namanya dengan menciptakan dungeon atau tower yang terkenal di berbagai dunia fiksi. Ini bisa menjadi cara untuk menguji dan merekrut karakter kuat dari berbagai dunia.-Dungeon sebagai Portal: Dungeon atau tower bisa berfungsi sebagai portal antar dunia, memungkinkan MC untuk berkelana dan menyebarkan pengaruhnya di berbagai dunia fiksi.
Jadi bagaimana menurut kalian komen dan vote yah
KAMU SEDANG MEMBACA
Path To Became God In Multiverse
ActionMempunyai masa lalu yang misterius?cek Punya Daddy dan mommy issues?cek Ayah yang tidak pernah diketahui?cek Punya ibu cantik tapi Dingin dan kejam?cek Punya sistem?cek Wanita cantik?cek Kuat?cek Oke paket lengkap sekarang baca