Disclaimer : Naruto milik Masashi Kishimoto
.
.
.
Happy Reading
"HINATAAAA!" teriak Kakashi yang memegangi tubuh Hinata.
"Ukh… O..obat… obatku… di... tas…" rintih Hinata.
Tanpa berpikir panjang, Kakashi menggendong Hinata keruang kesehatan, dalam perjalanan menuju ruang kesehatan, dia bertemu dengan Ino yang tidak sengaja melihat Hinata di gendongan Kakashi.
"Astaga Hinataaa!" panggil Ino.
"Kau temannya Hinata? Tolong ambilkan obat yang ada di tas Hinata, cepat!" ucap Kakashi panik.
"B-baik." Jawab Ino.
Sementara Kakashi membawa Hinata keruang kesehatan, Ino berlari ke kelas untuk mengambil obat. Begitu sampai kelas, Sasuke bingung melihat Ino yang tergesa-gesa dan mengorek-ngorek tas Hinata.
"Ino, ada apa?" Tanya Sasuke.
"Hinata… aku sedang mencari obatnya, dia pingsan dan sedang digendong oleh Kakashi-senpai keruang kesehatan." Ucap Ino.
"APA?!" Sasuke dengan cepat langsung berlari menuju ruang kesehatan.
Ino yang dari tadi mencari obat Hinata akhirnya menemukan obat itu. "Ini dia" ucap Ino yang membaca obat itu. "Obat jantung?"
Ino tidak mau memperlambat waktu, dia segera berlari menuju ruang kesehatan, begitu sampai terlihat disitu ada Kakashi, Sasuke dan guru kesehatan. Ino menyerahkan obat itu pada guru kesehatan dan membantu Hinata menelan obatnya. Begitu Hinata menelan 2 butir obat, beberapa menit kemudian Hinata tertidur.
"Anak ini sakit jantung?" Tanya sang guru.
"Kami tidak tahu, dia tidak pernah menceritakannya pada kami." Jawab Ino.
"Baiklah, sepertinya dia harus pulang, alangkah lebih baik dia beristirahat dirumah." Ucap sang guru.
"Baiklah, aku akan mengantarnya." Ucap Kakashi.
"Tunggu dulu, aku saja yang mengantarnya, aku bisa telepon supirku untuk membawanya pulang." Ucap Sasuke.
"Kau…" ucap Kakashi mempertanyakan kehadiran Sasuke.
"Ah, aku temannya… jangan khawatir." Ucap Sasuke.
"Baiklah kalau begitu, lebih baik dari pada harus naik kereta, kasihan Hinata." Ujar Kakashi.
"Tentu saja." Kata Sasuke.
"Baiklah, aku akan mengambil barang-barang Hinata dulu ya." Kata Ino yang langsung meninggalkan ruang kesehatan.
Selagi Ino mengambil barang-barang Hinata, Sasuke menelepon salah satu supirnya untuk datang kesekolah, dan 15 menit kemudian mobilnya pun datang, Kakashi menggendong Hinata dan menempatkannya di jok belakang, sementara Sasuke berada di depan.
"Sasuke, aku titip dia ya." Kata Kakashi.
"Hn." Jawab Sasuke dengan malas.
Lalu mereka pun pergi, Sasuke yang sedari tadi diam akhirnya menoleh kebelakang untuk melihat kondisi Hinata, dia sangat bingung, sebenarnya apa yang terjadi pada Hinata. Dan dengan cerobohnya, Sasuke membuka sabuk pengamannya dan meloncat kebelakang, ingin sekali supirnya memarahi tuannya itu, tapi dia tidak berani, bisa-bisa Sasuke langsung memecatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Choose Me!
RomanceMencintai seseorang yang sudah memiliki Kekasih? sangat berat bukan? Tapi tidak untuk Hinata Hyuuga, dia mencintai dengan tulus seseorang yang telah menjadikannya yang ke dua Pairing // Kakahina // Sasuhina Pilihan ada di tangan kalian