12.End

61 8 4
                                    

Saat reo melihat kearah sosok pria itu tiba tiba sebuah pisau melayang ke perut reo "gw bakal bikin lo nyusul ke temen lo" ucap pria tersebut dengan smirk jahatnya "lo kenapa lo tega ngelakuin ini" ucap reo menahan rasa pedih dibagian perutnya "sorry tapi kalian semua penghalang buat gw" ucap pria tersebut kemudian pria itu meninggal reo yang sedang sekat.

Isagi panik karna reo tidak mengangkat telponnya, ia berniat mencari reo.

Saat isagi tiba di taman, isagi melihat tubuh reo terbaring ditanah dengan darah segar yang terus keluar dari perut reo "reo" ucap isagi panik dan langsung menghampiri reo, isagi langsung mengecek tubuh reo, setelah selesai mengecek tubuh reo tiba tiba air mata isagi mulai turun dari membasahi pipinya.

"Ga jangan reo lagi, udah cukup temen gw udah banyak yang mati, kenapa sekarang harus reo yang jadi korban" ucap isagi terus menangis, kemudian isagi pun langsung menghubungi teman temannya yang lain.

"Sa kenapa bisa gini?, lo liat pelakunya?"-chigiri "engak ri, pas gw sampe reo udah ga bernyawa"-isagi "argh harus berapa banyak lagi yang mati coba, pertama barou, kuni terus nagi dan sekarang reo" ucap rin kesal "sebaiknya kita laporin ke pihak yang berwajib ga sih buat kejadian ini?"-bachira "iya ini harus dilaporin sebelum salah satu dari kita yang bakal jadi korban selanjutnya"-isagi.

Saat mereka tiba dikantor polisi mereka langsung membuat laporan tentang kematian reo dan kemudian polisi dan yang lain pun pergi ketempat kejadian.

Seminggu kemudian pelaku berhasil ditangkap oleh polisi, pelaku itu tidak lain adalah ryosuke kira yang sebelumnya gagal ditangkap oleh polisi.

"Huft semoga aja kita semua udah bener bener aman ya"-isagi " harusnya gitu karna kira udah ditangkap "-rin " tapi kita gatau kedepannya bisa aja dia kabur dan melarikan diri untuk balas dendam"-bachira "ya setidaknya buat sekarang kita bisa bernafas dengan lega, tapi jangan terlalu lengah juga"-chigiri " bener"-isagi.

*Hai para readers udah end nih, bikin S2 engak nih?, btw maaf kalo baru upload soalnya gw agak lupa kalo punya ini fanfic, dan pengen upload dari lama cuman bingung gimana tamatinnya, yaudah segini dulu sampe ketemu di S2, jangan lupa vote ya & kalo ada typo mohon dimaafkan hehe bye-bye👋*

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 17, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mall Kosong || Blue Lock [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang