ini keenam tau‼️

1K 77 34
                                    

✧(。•̀ᴗ-)✧


!!VOTE!!
!!KOMEN!!







Jeongwoo dan doyoung masih menunggu haruto di dalam mobil.saking lamanya, doyoung akhirnya tertidur.

Jeongwoo tidak tega melihat doyoung seperti ini.ia putus kan untuk mengantar doyoung pulang ke rumah.udah satu jam haruto gak muncul muncul.

Jeongwoo geram.ia menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang.

.

.

Sesampainya di depan rumah doyoung.ia melepas sabuk pengamannya, kemudian keluar dari mobil.

Jeongwoo membuat pintu bagian doyoung.ia sebenarnya takut doyoung terbangun. tapi dengan hati hati, jeongwoo menggendong doyoung ala bridal style.

Dan ternyata doyoung tidak terbangun sama sekali.mungkin tidurnya udah nyenyak banget.

Jeongwoo perlahan membuka pintu rumah doyoung, yang ternyata gak ke kunci.apa doyoung lupa untuk mengunci pintu rumah?

Jeongwoo membawa doyoung masuk ke dalam kamar.ia merebahkan doyoung di atas kasur.

Jeongwoo rasa dia tidak boleh mengganggu.jadi ia pikir, ia harus segera pergi dari sini agar tidur doyoung tidak terganggu.

"Gw pergi dulu ya?" Bisik jeongwoo.

Setelah itu baru jeongwoo pergi dari sana.

.

.

Saat di luar rumah, jeongwoo melihat haruto yang baru datang.

Haruto bergegas turun dari motor dan menghampiri jeongwoo.

"Doyoung ada di dalem?!" Tanya Haruto seperti orang panik.

"Iya, gw udah anter dia" jawab jeongwoo.

"Makasih! Gw masuk dulu!" Haruto langsung masuk ke dalam rumah.

Jeongwoo melihat sinis ke arah haruto. Setiap ketemu haruto kenapa bawaannya mau marah terus sih?

Ya....mungkin karena haruto saingannya?

Jeongwoo tidak terlalu perduli untuk sekarang.ia masuk kedalam mobil dan pergi dari sana.

.

.

Haruto berlari kecil ke arah kamar doyoung.

"Doyoung!" Panggil haruto.

Saat haruto masuk, ia melihat kalau doyoung sedang tertidur.

Haruto tersenyum.ia mendekat ke arah doyoung.

"Gw tadi nyariin Lo, gw kira Lo bakal nungguin gw, taunya udah pulang duluan bareng jeongwoo" ucap haruto.

Bukannya haruto kesel atau apa. Dia hanya MENGIRA kalau doyoung bakalan nungguin dia.tapi nyatanya pulang duluan.

VAMPIRE || HARUBBY/HARUYOUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang