✧(。•̀ᴗ-)✧
!!VOTE!!
!!KOMEN!!Pagi hari tiba.
Doyoung terbangun, lagi lagi ia tidak menemukan keberadaan haruto.padahal semalam ia dan haruto tidur bareng.
Minimal bangunin.
Akhirnya Doyoung langsung pergi mandi tanpa memikirkan haruto lebih lanjut. Setengah jam lagi ia harus masuk kuliah.
.
.
Setelah mandi, ia langsung membereskan barang barang yang harus ia bawa.
Kali ini dia baru ingat, kira kira kemarin ada tugas gak ya? Soalnya doyoung keburu tidur.takutnya tadi malem jeongwoo nelfon dan gak diangkat sama dia karena udah tidur.
Bener saja!
Saat ia mengecek ponselnya, ada 10 panggilan telfon dari Jeongwoo.ia jadi merasa bersalah.
Akhirnya sebelum ia berangkat, ia akan menelfon temannya itu terlebih dahulu.
Tidak butuh waktu yang lama, telfon tersambung.
"Doyoung!" Panggil jeongwoo.
"Maap jeo! Gw tadi malem udah tidur, jadi gak bisa angkat telfon lo.udah mana di silent, hehe" ucap doyoung.
"Gw khawatir tau sama Lo! Gw takut Lo kenapa napa, lagian gak biasanya Lo tidur cepet!" Ucap Jeongwoo.
"Maap maap, gak tau kenapa tadi malem gw udah ngantuk banget" jelas doyoung.
Terdengar dari sebrang kalau Jeongwoo sedang menghela nafas panjang.
"Lain kali jangan di silent, takutnya Lo lagi sakit atau apa kan gak ada yang tau.gw gak mau Lo kenapa napa" perhatian dari jeongwoo.
Doyoung mengangguk angguk, ia baru tau kalau Jeongwoo temannya ini perhatian.
"Iya iya..., Sekali lagi maafin gw. Ngomong ngomong ada tugas gak?" Tanya doyoung.
"Untungnya gak ada, tapi gw nelfon Lo terus karena panik.gak biasanya juga Lo gak langsung angkat telfon lebih dari dua kali" ucap jeongwoo.
"Hehe" doyoung menggaruk kepala belakangnya.
"Yaudah, Lo gak papakan tapi?" Tanya jeongwoo.
"Iya gw gak papa.gak biasanya Lo perhatian kayak gini?" Kalau ini doyoung sangat terheran.
"Emang gak boleh?" Tanya jeongwoo balik.
"Bukan gak boleh, tapi agak aneh aja, soalnya gak pernah Lo seperhatian ini" jawab doyoung.
POV Jeongwoo : ia tersenyum.
"Jeongwoo?!" Panggil doyoung.
"Eh iya? Udahkan? Atau ada yang mau di tanyain lagi?" Ucap jeongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE || HARUBBY/HARUYOUNG
Fanfic[‼️vote dan follow saat membaca book ini‼️] Menemukan seseorang yang tergeletak di tempat tidak wajar adalah hal yang harusnya di hiraukan. atau tidak, di laporkan kepada pihak yang berwajib. namun berbeda dengan Doyoung, ia malah menghampiri sosok...