ini kedua tau‼️

1.5K 119 20
                                    



✧(。•̀ᴗ-)✧







!!VOTE!!
!!KOMEN!!









Selesai kelas.

Doyoung yang masih marah pun langsung berniat untuk pulang ke rumah.apalagi Sekarang di rumahnya ada penunggu yang harusnya dia gak terlalu percaya.udah mana pintu rumah gak di kunci.

"Doy! Mau gw anterin?" Tawar jeongwoo.

Doyoung mengangguk.dia juga mikir, kalau naik mobil bareng jeongwoo kan bisa lebih cepet nyampe rumah.

"Yaudah, cepetan!" Ucap doyoung.

Keduanya masuk ke dalam mobil.

Jeongwoo tau kalau mood doyoung lagi gak bagus, jadi ia hanya menurut dengan perkataan doyoung.

Mobil jeongwoo melaju dengan kecepatan sedang.















×××××××××××××××××××××××××××××××××××















Tidak butuh waktu yang lama, mobil jeongwoo sampai di depan rumah doyoung.

"Makasih udah mau anterin" ucap doyoung pada jeongwoo.

Sang pemilik mobil bukannya mengangguk tapi malah keluar mobil, itu membuat doyoung bingung.ternyata jeongwoo sengaja keluar untuk membukakan pintu untuk doyoung.

"Silahkan..." Ucap jeongwoo dengan senyuman.

Doyoung menggeleng aneh.

"Kayak apa aja" ucap doyoung.

Jeongwoo terkekeh kecil.

Kemudian mereka berdua berjalan ke teras rumah doyoung yang lumayan luas itu.

"Makasih sekali lagi udah mau anterin gw" ucap doyoung.

Jeongwoo tersenyum.kemudian ia mengelus kepala doyoung.

"Iya.... Sama sama..." Jawab jeongwoo.

Doyoung sedikit kaget.gak biasanya jeongwoo seperti ini.





Bagaikan slowmotion.

Tanpa sengaja mereka saling tatap tatapan.








Kalau udah kayak gini doyoung harus apa?

Jantungnya berdetak sangat kencang.apa ia suka dengan jeongwoo.atau hanya sedang deg degan karena canggung?

"Doyoung!" Panggil seseorang.

Dari situlah keduanya tersadar.

"Eh?" Doyoung sadar dan langsung melihat ke arah lain.

Sedangkan Jeongwoo, ia melihat ke arah lelaki tinggi yang berdiri di depan pintu rumah doyoung.

"Doy, itu siapa?" Tanya jeongwoo.

VAMPIRE || HARUBBY/HARUYOUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang