ini keemanbelas tau‼️

595 57 4
                                    


✧(。•̀ᴗ-)✧




!!VOTE!!
!!KOMEN!!









Hari demi hari mereka lewati kembali. Kali ini doyoung berada di rumah dengan haruto yang berada di kampus, karena haruto memiliki kecerdasan yang sangat sangat cerdas, akhirnya dia di pilih untuk mengikuti lomba pidato antara kampus.murid lain yang gak di pilih di liburkan.

Doyoung mendapat telfon masuk dari papah.

"Halo pah?" Sapa doyoung.

"Halo dobby! Ini papah kirim barang ke kamu, cuma mau ngasih hadiah kecil aja.., jangan lupa di terima ya.." ucap papah.

"Iya pah.., makasih yaa.." doyoung seneng banget kalo udah di kasih hadiah dari ortunya.

"Iya sama sama sayang.., yaudah kalo gitu papah tutup telfonnya ya. Masih ada kerjaan.." pamit papah.

"Iya pah.. jawab doyoung.

Akhirnya sambungan telfon berakhir.

Doyoung merasa bosen bila harus menunggu barang dari papah yang tidak tau kapan akan sampai.jadi ia memilih untuk bermain gitar dan bermain game di dalam ponselnya.











.

.











Jam 10.

Doyoung benar benar bosan sekarang.ia tidak tau harus apa lagi.

TINGNUNG~~

TINGNUNG~~

TINGNUNG~~


Ada seseorang yang menekan bel rumahnya.doyoung langsung bergegas pergi ke arah pintu dan membukakan pintu untuk tamu yang datang.

"Iya, siapa?" Doyoung melihat seseorang di depan pintu.

"Dengan tuan doyoung?" Tanya orang tersebut.

"Iya" jawab doyoung sambil mengangguk.

"Oh ini saya pengantar paket, ini paket untuk tuan" jelas tukang paket.

Doyoung menerima paket tersebut.

"Terima kasih ya pak.." ucap doyoung.

Tukang paket mengangguk.

"Kalo begitu saya pergi dulu!" Pamit tukang paket.

Doyoung mengangguk sambil tersenyum. Setelah itu tukang paket tersebut pergi dari sana.

Doyoung kembali masuk ke dalam rumah.ia sudah tidak sabar untuk melihat barang yang papahnya kasih.

"Wahh...."









"Ini apa ya?" Udah keliatan kaget banget ujung ujungnya malah gak tau itu barang apa.

"Kayak kalung gitu, ini juga ada kayak obat gitu sih?"

"Coba aku tanya dulu ke papah"

VAMPIRE || HARUBBY/HARUYOUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang